Dapat Banyak Hujatan, Nikita Mirzani: Jadi Fans Boleh, Goblok Jangan

Dapat Banyak Hujatan, Nikita Mirzani: Jadi Fans Boleh, Goblok Jangan
SUMUT | 30 Juni 2020 12:45 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Baru-baru ini nama Nikita Mirzani dan Baim Wong tengah menjadi sorotan publik. Hal ini berawal dari sindiran Nikita Mirzani yang Ia tulis di Instagram Storynya.

Dalam postingannya, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ada salah satu selebriti yang kini beralih ke Youtube karena sudah tidak laku di industri televisi. Perempuan yang akrab disapa Niki ini juga menyebut selebriti tersebut sebagai seorang penjilat.

Hal ini lantaran selebriti tersebut pernah mengunggah foto bersama Presiden Indonesia dan mematikan kolom komentar. Namun, selebriti tersebut kemudian mengunggah foto bersama ustaz Felix dan mengaktifkan kolom komentar.

Tak berhenti sampai di situ, Niki juga menuliskan bahwa selebriti tersebut sering memfitnah orang. Menurut Niki, salah satu pegawainya yang pernah bekerja di tempat selebriti itu difitnah melakukan aksi pencurian.

Warganet kemudian menduga sindiran tersebut ditujukan kepada Baim Wong. Hampir semua yang dikatakan Niki mengarah ke Baim Wong.

Hal ini pun sontak ramai di sosial media. Akun Instagram Niki kemudian dibanjiri komentar hujatan warganet. Niki dituding memberikan pernyataan palsu dan hanya iri terhadap kesuksesan Baim Wong. Tak tinggal diam, Niki pun meluapkan emosinya di akun Instagramnya pada Senin (29/6) kemarin.

Baca Selanjutnya: Nikita Mirzani Ungkap Kekesalan...

Halaman

(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami