Barbie Kumalasari Masih Temani Galih Ginanjar Meski Resmi Bercerai, Ini Alasannya

Barbie Kumalasari Masih Temani Galih Ginanjar Meski Resmi Bercerai, Ini Alasannya
Galih Ginanjar dan barbie Kumalasari. KapanLagi/Akrom Sukarya
SUMUT | 30 Agustus 2020 13:15 Reporter : Dimas Putra Mandegani

Merdeka.com - Kabar mengejutkan datang dari Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Pasangan suami istri yang sempat terkena kasus ‘ikan asin’ ini ternyata sudah resmi bercerai.

Barbie Kumalasari mengaku sudah berpisah dengan Galih Ginanjar sebelum Hari Raya Idul Fitri, atau sekitar tiga bulan lalu.

2 dari 4 halaman

Resmi Berpisah

galih ginanjar dan barbie kumalasari
KapanLagi/Akrom Sukarya

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/8), Barbie Kumalasari mengatakan proses perceraiannya dengan Galih Ginanjar tanpa melalui proses sidang. Hal ini karena pernikahan mereka hanya dilaksanakan secara siri.

"Dari tiga bulan lalu, aku sudah bicara ke teman media, aku sama Galih sudah berpisah. Mungkin karena COVID jadi belum naik beritanya. Aku sama Galih menikah siri, jadi nggak susah bercerai, ya tinggal pisah saja," ungkap Barbie Kumalasari seperti dilansir dari Liputan6.com.

3 dari 4 halaman

Masih Berkomunikasi

galih ginanjar
©2019 Merdeka.com

Meski sudah bercerai, pemeran Ijah di sinetron Bidadari ini masih tetap menjalin komunikasi dengan mantan suami. Ia juga sempat membantu Galih menangani kasus ‘ikan asin’ yang sedang menjeratnya.

"Tapi sebagai rasa sayang, aku sama Galih (masih komunikasi). Kasus hukumnya aku membantu. Aku sendiri sebagai managing partners Kumala Lubis and Partners," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Beda Visi

galih ginanjar dan barbie kumalasari
Kapanlagi/Nurwahyunan

Barbie mengaku keputusannya bercerai sudah bulat. Ia memutuskan untuk berpisah karena visi dan misinya dengan Galih sudah tak lagi sama.

"Mungkin banyak yang tahu, karena udah beda visi misi aja sih," tukasnya.

(mdk/dim)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami