Baru Tayang, Ini Pesona 4 Pemain Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Baru Tayang, Ini Pesona 4 Pemain Sinetron Buku Harian Seorang Istri
Pemain Buku Harian Seorang Istri. ©2021 Merdeka.com/Instagram
SUMUT | 13 Januari 2021 14:28 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - SCTV kembali hadir dengan sinetron terbarunya. Sinetron Buku Harian Seorang Istri mulai tayang perdana Selasa (12/1/2021). Sinetron Buku Harian Seorang Istri ini tayang setiap hari pukul 18.20 WIB. Sinetron garapan Sinemart ini dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian dan Antonio Jr.

Buku Harian Seorang Istri bercerita mengenai kisah cinta tragis dari Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) atas permintaan ayah Nana.

Konflik bermula ketika keduanya menjalin rumah tangga. Kehidupan Nana sebagai istri pun begitu berat karena tak adanya cinta di antara keduanya. Sinetron ini menampilkan deretan bintang muda. Berikut pesona 4 pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri.

2 dari 5 halaman

Zoe Abbas Jackson

Zoe Abbas merupakan artis muda yang curi perhatian. Ia menjadi pemeran utama dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Zoe berperan sebagai Nana yang harus menderita dengan pernikahannya.

Zoe sendiri merupakan artis kelahiran Jakarta 31 Desember 2002. Kekasih Aditya Zoni ini kerap tampil menawan di setiap kesempatan.

pemain buku harian seorang istri
©2021 Merdeka.com/Instagram Zoe Abbas
3 dari 5 halaman

Cinta Brian

Cinta Brian berperan sebagai Dewa Buwana yang merupakan suami dari Nana. Dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri Cinta Brian dipasangkan dengan Zoe Abbas. Cinta Brian merupakan artis kelahiran 1998.

Ia mengawali karier di dunia hiburan sejak tahun 2007. Memiliki paras tampan dan kemampuan berakting membuat Cinta Brian eksis di dunia hiburan. 

pemain buku harian seorang istri©2021 Merdeka.com/Instagram Cinta Brian

4 dari 5 halaman

Antonio Jr

Berikut pesona Antonio Jr yang berparas tampan. Antonio Blanco Junior mengawali kariernya di tahun 2019. Semenjak itu dirinya membintangi beberapa judul FTV.

Setelah itu, Antonio berhasil ikut bermain dalam film Calon Bini. Kini dirinya bermain di Buku Harian Seorang Istri memerankan sosok Adi.

pemain buku harian seorang istri©2021 Merdeka.com/Instagram Antonio Jr

5 dari 5 halaman

Hana Saraswati

Hana Saraswati telah lama malang melintang di dunia hiburan Tanah Air. Ia mengawali karier di dunia hiburan sejak tahun 2011.

Hana mengawali karier dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul. Namanya semakin dikenal ketika memerankan Sasya di sinetron Anak Langit. Kini Hana berperan sebagai Alyd di Sinetron Buku Harian Seorang Istri. 

pemain buku harian seorang istri©2021 Merdeka.com/Instagram Hana Saraswati

(mdk/kum)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami