Beberapa Kali Keguguran, Ini Perjuangan Gilang Dirga dan Adiezty Miliki Momongan

Beberapa Kali Keguguran, Ini Perjuangan Gilang Dirga dan Adiezty Miliki Momongan
Perjuangan Gilang Dirga dan Adiezty. ©2020 Merdeka.com/Instagram Gilang Dirga
SUMUT | 7 Oktober 2020 14:06 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Memiliki momongan merupakan impian setiap pasangan yang sudah menikah. Terkadang, tak semua pasangan diberikan anugerah untuk segera memiliki momongan.

Oleh karena itu banyak pasangan yang melakukan berbagai cara untuk segera dikaruniai buah hati. Hal ini juga dilakukan oleh para selebriti Tanah Air.

Salah satunya pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Pasangan yang menikah pada 2016 ini hingga saat ini belum diberikan momongan.

Keduanya pun melakukan berbagai cara untuk mendapatkan anak. Gilang Dirga dan Adiezty Fersa beberapa kali mengikuti program bayi tabung. Namun dua kali mengalami kegagalan.

Belum lama ini keduanya memberikan kabar bahagia karena Adies dinyatakan positif hamil. Namun kebahagiaan tersebut tak berselang lama, pasangan ini mengumumkan Adies mengalami pendarahan. Keduanya harus kembali menunggu untuk memiliki momongan.

Pasangan ini telah berjuang selama 4 tahun untuk memiliki momongan. Berikut perjuangan Gilang Dirga dan Adiezty miliki momongan.

2 dari 5 halaman

Pernah Alami Keguguran Dua Kali

Pasangan yang telah mengarungi bahtera rumah tangga selama empat tahun ini tengah menantikan memiliki momongan. Sebelumnya Istri Gilang Dirga pernah mengalami keguguran dua kali.

Pada 2016 lalu, Adiezty keguguran dikarenakan janinnya tak berkembang sempurna. Pada 2018 keduanya juga kehilangan sang buah hati. Namun hal ini tidak membuat keduanya menyerah. 

perjuangan gilang dirga dan adiezty
©2020 Merdeka.com/Instagram Gilang Dirga
3 dari 5 halaman

Lakukan Program Bayi Tabung

Gilang Dirga dan istri memilih program bayi tabung untuk memiliki momongan. Mereka melakukan embrio transfer. Pasangan ini begitu bersemangat ketika melakukan proses tersebut.

Adiezty  juga melakukan proses akupuntur. keduanya sempat menghentikan program bayi tabung dikarenakan pandemi Covid-19. Namun beberapa bulan lalu keduanya kembali menjalankan program untuk memiliki momongan. 

perjuangan gilang dirga dan adiezty
©2020 Merdeka.com/Instagram Gilang Dirga
4 dari 5 halaman

Gilang dan Adiezty Umumkan Kehamilan

Momen bahagia ini pun datang, Adiezty memberikan kejutan kepada suami. Ia memberikan testpack dengan hasil positif hamil. Momen ini tentunya membuat Gilang Dirga begitu bahagia dan terharu.

Ia pun menangis dan memberikan pesan untuk calon anak. Namun, hasil tersebut masih harus dibuktikan melalui tes darah untuk lebih memastikan.

adiez beri kejutan ke gilang dirga
©2020 Merdeka.com/Youtube Adiez Gilang
5 dari 5 halaman

Alami Pendarahan

Setelah memberikan kejutan, Adiezty mengalami pendarahan. Hal ini diketahui dari saluran Youtube Adiezty Gilang yang diunggah pada Selasa (6/10) kemarin. Keduanya pun memutuskan untuk menemui dokter.

Pada kesempatan ini dokter mengatakan istri Gilang Dirga negatif hamil. Hal ini membuat presenter LIDA dan sang istri memilih istirahat sejenak dari aktivitasnya di Youtube.

gilang dirga dan istriinstagram gilang dirga
©2019 Merdeka.com
(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami