Bermain di Film 'Karena Kamu Cuma Satu', Ayushita Bicara Soal Cinta Beda Usia

Bermain di Film 'Karena Kamu Cuma Satu', Ayushita Bicara Soal Cinta Beda Usia
Ayushita. © instagram.com/ayushita
SUMUT | 7 April 2021 14:00 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Aktris Ayushita kembali unjuk kebolehan di dunia seni peran. Setelah lama tak muncul di hadapan publik, Ayushita dikabarkan akan segera kembali bermain film. Berjudul Karena Kamu Cuma Satu, film yang dimainkan Ayushita ini diproduksi oleh KlikFilm Productions.

Sesuai dengan judulnya, film terbaru Ayushita akan bercerita seputar hubungan asmara. Cukup unik daripada yang lain, Karena Kamu Cuma Satu menggambarkan kisah cinta beda usia. Kevin Ardilova diketahui akan menjadi pasangan Ayusihta dalam film.

Karena Kamu Cuma Satu garapan Indra Gunawan mendapuk Ayushita untuk berperan sebagai dosen bernama Sofia. Tokoh Sofia digambarkan sebagai wanita berusia kepala tiga yang tak kunjung menikah. Ia kemudian jatuh cinta kepada pria yang usianya terpaut jauh lebih muda darinya.

Tak sesuai dengan idealismenya di dunia nyata, Ayushita menceritakan bagaimana pergolakan dirinya sampai setuju bermain film. Melansir dari KapanLagi, Ayushita membeberkan prosesnya mau bermain film cinta beda usia.

Baca Selanjutnya: Sempat Ingin Menolak...

Halaman

(mdk/vna)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami