Bisa Jadi Referensi Lebaran, Intip Deretan Gaya Hijab Selebgram Dwi Handa

Bisa Jadi Referensi Lebaran, Intip Deretan Gaya Hijab Selebgram Dwi Handa
Dwi Handa. ©2021 Merdeka.com/instagram
SUMUT | 11 Mei 2021 14:41 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Setelah sebulan penuh berpuasa, umat Islam di seluruh dunia tentu menyambut gembira datangnya hari raya Idul Fitri. Momen lebaran ini tak terasa sebentar lagi akan datang. Tak sedikit orang kemudian mencari beragam referensi gaya berhijab untuk digunakan pada saat momen penting ini.

Dwi Handa, menjadi salah satu selebgram yang bisa menjadi panutan dalam memilih gaya hijab lebaran. Melalui akun Instagramnya, Dwi kerap membagikan cara menggunakan hijab ala dirinya. Mulai dari yang sederhana hingga kompleks, Dwi memberikan beragam pilihan.

Tak hanya sekedar foto, ibu satu anak ini tak jarang juga mengunggah sebuah video berdurasi panjang yang berisi kompilasi gaya berhijab. Ia juga memberikan pilihan dari hijab berwarna polos hingga bermotif.

Seperti apa saja referensi gaya berhijab Dwi Handa? Simak selengkapnya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Segi Empat Sederhana

dwi handa
©2021 Merdeka.com/instagram

Gaya hijab pertama yang diminati banyak orang adalah segi empat sederhana. Mula-mula hijab segi empat hanya butuh untuk dibentuk menjadi segitiga. Kemudian dua ujung yang menjuntai ke bawah hanya perlu untuk diletakkan di pundak secara menyilang.

3 dari 5 halaman

Pashmina

dwi handa©2021 Merdeka.com/instagram

Selain hijab segi empat, pashmina kini tengah digandrungi banyak orang. Selain terkenal sederhana, penggunaan pashmina juga membuat pemakainya terlihat lebih anggun. Dwi Handa mencontohkan penggunaan pashmina dengan cara sangat sederhana.

4 dari 5 halaman

Ikat Kebelakang

dwi handa©2021 Merdeka.com/instagram

Jika tak mau ribet dengan juntaian kain hijab yang turun, gaya hijab yang satu ini bisa menjadi pilihan. Dwi mencontohkan bagaimana menggunakan hijab yang diikat ke belakang. Gaya ini mengharuskan proses pengikatan sudah diatur secara rapi.

5 dari 5 halaman

Hijab Motif

dwi handa©2021 Merdeka.com/instagram

Jika warna-warna polos terbilang cukup membosankan, hijab bermotif bisa jadi solusi. Selain lebih memeriahkan penampilan, penggunaan hijab bermotif yang dibentuk juga menimbulkan kesan santun yang tak membosankan.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami