Boy William Ungkap Alasan Batal Nikahi Karen Vendela, Akui Belum Siap

Boy William Ungkap Alasan Batal Nikahi Karen Vendela, Akui Belum Siap
Boy William - Karen Vendela. Instagram @karbearv ©2022 Merdeka.com
SUMUT | 15 Agustus 2022 11:22 Reporter : Fardi Rizal

Merdeka.com - Nama Boy William tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ya, pemilik nama asli William Hartanto ini merupakan salah satu presenter yang telah wara wiri di layar kaca. Tak hanya itu, Boy ini juga memiliki konten YouTube pribadinya. Tak jarang YouTube-nya itu kerap menghibur masyarakat.

Kesuksesan Boy William dalam berkarier juga membuat kehidupan pribadinya turut menjadi perhatian. Seperti yang diketahui, Boy William kini sedang menjalin hubungan dengan wanita cantik, Karen Vandela. Bahkan, keduanya sudah sempat merencanakan pernikahan, namun tiba-tiba saja rencana tersebut dibatalkan.

Sempat menutup, akhirnya Boy William pun mengungkapkan alasan dirinya batal menikah dengan Karen Vandela. Ia mengaku awal keinginannya menikah karena melihat saudaranya sudah menikah dan memiliki anak. Namun, keinginan tersebut justru membuat dirinya menjadi pusing.

"Awalnya gue ngerasa mau nikah karena lu sama Ray nikah duluan. Lu ama Ray udah nikah duluan, udah punya anak. Gue kayak, oh iya mungkin waktunya gue kali ya" ungkap Boy William dalam kanal YouTube Pribadinya

"Ya semakin seiring waktu ngejalanin, langsung ketar-ketir guenya," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Balum Siap untuk Menikah

boy william ungkap alasan batal menikahi karen vandela akui belum siap
YouTube BW ©2022 Merdeka.com

Lebih lanjut, pria 30 tahun ini juga menegaskan bahwa tidak ada yang salah dari Karen atau keluarganya selama menjalani hubungan tersebut. Hanya saja, Boy sendirilah yang mengaku bahwa dirinya belum siap untuk menikah.

"Ya ngga ada yang salah dari ceweknya atau pun keluarganya juga. Cuman kalau mau jujur-jujuran ya, dari dalam lubuk yang yang paling dalam, gue belum ada pikiran ke arah sana. Iya begitu lah" ungkap Boy.

Ia mengaku khawatir jika keinginannya tersebut dipaksakan akan berdampak buruk bagi kehidupannya.

"Ujung-ujungnya cerai buat apa?" jelas Boy.

3 dari 4 halaman

Akui Salah Sendiri

boy william ungkap alasan batal menikahi karen vandela akui belum siap

©2022 Merdeka.com/ Instagram @boywilliam17

Selain itu, Boy juga mengakui bahwa kesalahannya saat Ia berkeinginan untuk menikah tersebut menggebu-gebu hingga menjadi pembicaraan bagi publik. Alhasil, ia merasakan dampak ketika pernikahan tersebut dibatalkan.

"Salah gue juga gitu, karena gue ngegas waktu itu kenapa mau nikah dan lain sebagainya terus jadi publik gitu di mana-mana beritanya." jelas Boy

"Jadi sekarang ya, dampak ke gue juga." terangnya.

4 dari 4 halaman

Keputusan yang Benar

boy william ungkap alasan batal menikahi karen vandela akui belum siap
©2022 Merdeka.com/ Instagram @boywilliam17

Selain itu, Boy Willam juga tak menampik bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Ia juga merasa bahwa keputusannya untuk membatalkan pernikahan tersebut merupakan langkah yang tepat diambil olehnya.

"Tapi gue manusia juga, ya kan. Kita juga orang normal yang punya perasaan bimbang atau bagaimana-bagaimana. Gue merasa gue melakukan hal yang benar." ujarnya

"Dari pada gue paksain terus gimana-gimana, gue lebih memilih untuk mundur, ngerti kan." jelas Boy William.

(mdk/frd)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini