Bukan karena Harus Rapid Antigen, Ini Alasan Carissa Puteri Batalkan Liburan

Bukan karena Harus Rapid Antigen, Ini Alasan Carissa Puteri Batalkan Liburan
Carissa Puteri. ©2020 Merdeka.com/instagram Carissa Puteri
SUMUT | 21 Desember 2020 19:00 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Memasuki akhir tahun, banyak orang biasanya sudah sibuk dengan rencana berlibur. Mulai dari berkumpul dengan orang terkasih hingga mengunjungi tepat wisata, setiap orang punya cara tersendiri. Pergantian tahun biasanya memang menjadi momentum spesial untuk sebagian orang.

Walaupun biasanya dirayakan dengan pesta besar-besaran, rupanya pergantian tahun kali ini akan berbeda. Pandemi corona membuat pesta pergantian tahun tak bisa begitu saja dilakukan. Terbaru di Indonesia bahkan menerapkan berbagai peraturan untuk mencegah penularan virus selama libur Natal dan tahun baru.

Salah satu peraturan yang diterapkan pada libur Natal dan tahun baru kali ini adalah diwajibkannya surat hasil rapid antigen. Berkat diberlakukannya peraturan ini banyak orang membatalkan rencana berliburnya. Beragam respon dari masyarakat membanjiri sosial media.

Artis Carissa Putri juga terpaksa membatalkan rencana berliburnya bersama keluarga. Namun bukan karena harus rapid antigen, Carissa memiliki alasan lain. Mengingat Carissa sedang tidak di Indonesia, tentu peraturan yang dijalaninya berbeda:

Baca Selanjutnya: Sydney Laporkan Ada Kasus Corona...

Halaman

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami