Dapat Bantuan dari Ressa Herlambang, Ini 5 Potret Kondisi Pak Ogah Serial Si Unyil

Dapat Bantuan dari Ressa Herlambang, Ini 5 Potret Kondisi Pak Ogah Serial Si Unyil
Pak Ogah. ©2021 Merdeka.com/Kapanlagi
SUMUT | 2 Juni 2021 12:15 Reporter : Fardi Rizal

Merdeka.com - Abdul Hamid atau yang kerap disapa dengan Pak Ogah dalam serial Si Unyil kini tengah berjuang melawan penyakit dideritanya. Pak Ogah yang lekat dengan serial Si Unyil sejak tahun 1981 ini kini mengidap penyakit penyumbatan pembuluh darah otak.

Istri Pak Ogah, Yuyun Widayanti pun menjelaskan kondisi suaminya itu. Bahkan ia mengungkapkan bahwa Pak Ogah sudah berulang kali melakukan pengobatan ke rumah sakit.

“Bukan diperiksa, bolak-balik lagi ke rumah sakit. Ada penyumbatan di otak. Biasanya kalau kiri ya kiri tapi kalau ini dua-duanya,” terang Yuyun dilansir dari Liputan6.com

Biaya perawatan yang cukup tinggi membuat Pak Ogah terpaksa harus dirawat di rumah oleh sang istri. Melihat Pak Ogah yang sedang terkendala di biaya, Penyanyi Ressa Herlambang bersama Ketua Umum Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI), Anto Jangkar mendatangi rumah Pak Ogah untuk memberi bantuan kepada Pak Ogah yang tengah berjuang mengatasi penyakit yang dideritanya saat ini.

Kedatangan Ressa dan Ketua IPMI tentunya membuat Pak Ogah merasa sangat terbantu. Tak lupa ia mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Berikut beberapa potret Pak Ogah yang kini mengidap penyakit penyumbatan otak.

Baca Selanjutnya: Angota Tubuh Tak Berfungsi...

Halaman

(mdk/frd)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami