Deretan Bisnis Inul Daratista, dari Restoran Korea hingga Objek Wisata

Deretan Bisnis Inul Daratista, dari Restoran Korea hingga Objek Wisata
SUMUT | 1 Agustus 2020 07:00 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Inul Daratista merupakan salah satu penyanyi dangdut papan atas Tanah Air. Inul Daratista mengawali karier di dunia hiburan sejak tahun 2000. Ia mulai dikenal dengan goyang ngebor miliknya.

Namun, goyang ngebor tersebut mendapatkan kecaman dari Rhoma Irama. Hal ini sempat menjadi titik rendah seorang Inul. Dirinya tak pernah menyerah, ia pun kembali ke dunia hiburan. Ia sudah memiliki beberapa lagu dan album. Selain itu, Inul juga merambah dunia peran.

Tak hanya itu, Inul juga mulai terjun ke dunia bisnis. Istri Adam Suseno ini mengawali bisnis di bidang karaoke. Bisnis tersebut mengantarkan Inul mencapai kesuksesannya.

Ia pun kini digadang-gadang sebagai salah satu penyanyi dangdut kaya di Indonesia. Penyanyi asal Pasuruan ini melebarkan bisnisnya di beberapa bidang.

Inul juga memiliki kantor yang mewah untuk menunjang bisnis miliknya. Hal ini disampaikan Inul melalui acara Tukul Arwana One Man Show yang tayang di Indosiar pada Kamis (30/7) kemarin. Berikut deretan bisnis Inul dari restoran Korea hingga objek wisata:

Baca Selanjutnya: Bisnis Karaoke...

Halaman

(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami