Diganggu Anak hingga Tak Bisa Putar Kamera, Begini Keseruan Vincent dan Desta Lakukan

Diganggu Anak hingga Tak Bisa Putar Kamera, Begini Keseruan Vincent dan Desta Lakukan
SUMUT | 27 April 2020 07:21 Reporter : Dimas Putra Mandegani

Merdeka.com - Setelah sukses dengan program acara televisinya, Vincent dan Desta kembali hadir menyapa penggemarnya di media sosial. Mantan personel band Club 80’s ini merilis ‘Vincent Desta Show with Enzy Hesti’ di laman Youtube Vincent & Desta Show.

Mereka berdua menggandeng rekan host nya di program acara televisi sebelumnya, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia. Vincent & Desta show dikabarkan tayang setiap Senin, Rabu dan Jumat di laman streaming Youtube.

Dalam konten tersebut, mereka berempat mengobrol layaknya seperti apa yang mereka biasa lakukan. Candaan khas dan gimmick yang mereka pertontonkan selalu ditunggu oleh penggemar mereka. Keempat host ini melakukan live streaming di rumah masing-masing demi mendukung kampanye #DiRumahAja supaya virus corona tidak semakin menyebar.

1 dari 3 halaman

Diganggu Anak

Dilansir dari akun Instagram pribadi Desta, keseruan sudah nampak di awal acara. Karena rekaman di rumah, tak jarang anak-anak mereka usil mengganggu.

vincent desta show with hesti enzy

Instagram @desta80s ©2020 Merdeka.com

Seperti diperlihatkan Desta, ketika sedang memulai acara, anak keduanya Mischa berteriak memanggil ayahnya untuk menemuinya di lantai dua rumahnya.

“Iya iya sebentar, ayah baru streaming. Strong, strong,” teriak Desta menirukan tingkah lucu anaknya yang sempat ia bicarakan sebelumnya.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Putar Kamera

vincent desta show with hesti enzy

Instagram @desta80s ©2020 Merdeka.com


Keseruan juga terlihat saat mereka mengundang Onadio Leonardo, musisi yang sering mereka undang sebelumnya. Tingkah kocak Onad, sapaan akrabnya terlihat saat ia tidak bisa membalikkan kamera dari ukuran potrait ke landscape.

“Eh eh gimana sih ini?” tanya Onad polos.

Keempat host ini langsung tertawa terbahak-bahak melihat Onad yang tidak bisa membalikkan kamera.

"Landscape nad, landscape," ucap mantan drummer Club 80's ini.

Desta dengan sabar menuntun mantan personel Killing Me Inside ini supaya bisa membalikkan kamera. Sampai akhirnya sang istri, Baby, membantunya.

3 dari 3 halaman

Banjir Komentar Warganet

Tentu hal ini memancing respon warganet yang tertawa melihat tingkah konyol Vincet Desta Show with Hesti Enzy. Tak jarang mereka melontarkan candaan untuk ayah satu anak ini.

Ini ngakak sih,” tulis @nukeedf,

Plis banget tiap hari ada Onad dong,” komentar @auliaanugrahp.

(mdk/dim)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami