Dikunjungi Keluarga Lesty Kejora, Ini Harapan Rizky Billar soal Pernikahannya

Dikunjungi Keluarga Lesty Kejora, Ini Harapan Rizky Billar soal Pernikahannya
Alasan Rizky Billar jatuh cinta dengan Lesty. ©2021 Merdeka.com/instagram.com
SUMUT | 17 Mei 2021 16:46 Reporter : Fardi Rizal

Merdeka.com - Pasangan selebritas Lesty Kejora dan Rizky Billar kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, belum lama ini keluarga Lesty diketahui mengunjungi kediaman keluarga Billar.

Tak sedikit yang menyebut jika kedatangan keluarga Lesty tersebut bertujuan untuk membahas tentang pernikahan pasangan yang akrab disapa Leslar ini. Namun hal tersebut langsung diklarifikasi oleh ayah Rizky Billar, Daniel Eddy.

“Ini silaturahmi Lebaran saja. (Sebelumnya sudah bersilaturahmi) dua tiga kalilah, Insyaallah tahun ini (Rizky dan Lesti nikah),” kata Daniel Eddy dilansir dari Liputan6.com.

2 dari 3 halaman

Foto Dokumentasi Pribadi

cerita pertemuan rizky billar dan lesty kejora
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Usai sang ayah memberikan klarifikasi, Rizky Billar akhirnya juga buka suara. Ia menjelaskan jika pertemuan kedua keluarga tersebut hanya merupakan acara berkumpul biasa. Ada pun foto-foto yang beredar hanya sekadar untuk dokumentasi pribadi.

“Silaturahmi doang. Buat dokumentasi, saya juga terakhir foto sama keluarga saya kapan, ya? Tahun 2011 pas nikahan kakak saya,” terang Rizky Billar dilansir dari Liputan6.com.

“Enggak ada tanda apa-apa. Kita posting foto kayak kemarin foto keluarga di Sumba bareng-bareng sama keluarga. Enggak ada yang salah (dengan pertemuan keluarga ini),” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Memang Ada Arah ke Sana

Meski begitu, pria asal Medan ini menegaskan hubungannya dengan Lesty Kejora sudah dalam fase ke tahap yang lebih serius. Ia juga menjelaskan bahwa sudah berniat untuk menikahi Lesty Kejora.

“Ya kita memang ada arah ke sana. Cuma kan enggak dalam waktu dekat. Kalau dibilang berbicara pernikahan memang dari awal saya begitu kenal sama Dede saya memang niat nikahin ini anak,” urainya dilansir dari Liputan6.com.

Ia menambahkan, bahwa menikah butuh persiapan yang matang.

“Cuma menikah kan butuh banyak hal yang mesti kita siapkan dengan matang kan. Secara spesifik ngomong ke (pernikahan) sih enggak ada,” Rizky Billar menyambung.

Menutup pembicaraan, Rizky meminta doa semoga tahun ini ia bisa menikah dengan Lesty Kejora.

“Insyaallah doakan saja tahun ini. Waduh yang bisa menebak (tanggal) begitu-gitu Mbak You tuh ha ha ha,” pungkas Rizky Billar.

(mdk/frd)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami