Disebut Punya Hubungan Spesial dengan Davina Karamoy, Syakir Daulay Buka Suara

Disebut Punya Hubungan Spesial dengan Davina Karamoy, Syakir Daulay Buka Suara
Syakir Daulay. ©Instagram/syakirdaulay
SUMUT | 6 April 2021 18:15 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Artis Syakir Daulay beberapa waktu lalu baru saja terlibat dalam syuting filmThe Other Side. Dalam film tersebut Syakir dipertemukan dengan Davina Karamoy sebagai lawan main. Keduanya mendapat banyak pujian lantaran beradu akting dengan sangat baik.

Sukses berperan dalam filmThe Other Side, siapa sangka isu cinta lokasi antara Syakir dan Davina berhembus. Keduanya diduga memiliki kedekatan setelah terlibat dalam proyek yang dikerjakan bersama itu.

Tak pernah terlihat dekat atau berpacaran dengan seseorang, kabar cinlok Syakir ini tentu mencuri perhatian. Melansir dari KapanLagi, Syakir membeberkan fakta hubungannya dengan Davina.

Tak menampik memiliki kedekatan dengan Davina, Syakir membenarkan jika dirinya memang akrab dengan Davina. Namun ketika ditanya apakah tengah menjalani cinta lokasi, Syakir memberikan jawaban tersendiri.

2 dari 3 halaman

Dekat Sewajarnya

syakir daulay ig
Instagram @syakirdaulay ©2020 Merdeka.com

Dikabarkan tengah dekat dengan Davina, Syakir dengan santai membenarkan keakrabannya dengan lawan main di film The Other Side itu. Meski demikian, Syakir menjelaskan lebih lanjut bagaimana hubungannya dengan Davina. Menurutnya, hubungannya dengan Davina sampai saat ini masih dalam taraf wajar.

"Ya kalau dibilang dekat ya dekat. Sewajarnya aja sih," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Sudah Tahu Sejak Lama

syakir daulay igInstagram @syakirdaulay ©2020 Merdeka.com

Tak mau ada yang salah paham, Syakir kemudian menjelaskan bagaimana dirinya mengenal Davina. Sebelum terlibat dalam proyek film bersama, rupanya Syakir sudah tau sosok Davina. Kakak Davina merupakan orang yang tak asing bagi Syakir.

"Nggak tahu juga yaa, aku ketemu dia juga pas di gala premiere, aku kan lebih duluan kenal sama abang-abangnya. Karena dia adik dari temen-temen aku akhirnya ngobrol dan ternyata sharing sama dia enak juga. Waktu itu kita sharing soal Islam karena waktu itu Davina baru jadi mualaf ya kita saling ketemu," tutur Syakir.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami