Dituding Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Ini Klarifikasi Andhika Pratama

Dituding Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Ini Klarifikasi Andhika Pratama
Dituding Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Ini Klarifikasi Andhika Pratam. ©2022 Merdeka.com/YouTube Ussy Andhika Official
SUMUT | 21 Mei 2022 11:30 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Baru-baru ini nama Andhika Pratama tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran namanya dikaitkan dengan Chandrika Chika.

Andhika Pratama dituding sebagai sugar daddy Chandrika Chika. Tudingan ini berawal dari seorang peramal yang menyebut Chika memiliki sugar daddy seorang artis terkenal berusia 35 tahun. Warganet pun berasumsi sosok tersebut Andhika Pratama.

Suami Ussy tersebut akhirnya buka suara terkait kabar tersebut. Hal ini diketahui dari saluran YouTube Andhika Pratama. Ia membantah kabar dirinya menjadi sugar daddy Chika. Berikut ulasannya.

2 dari 4 halaman

Bantah Jadi Sugar Daddy

dituding jadi sugar daddy chandrika chika ini klarifikasi andhika pratam

©2022 Merdeka.com/YouTube Ussy Andhika Official

Andhika Pratama melakukan klarifikasi dengan Ussy Sulistiawaty melalui saluran YouTube Ussy Andhika Official. Andhika membantah pernyataan peramal tersebut. Ia juga membantah yang menyebut dirinya sebagai sugar daddy Chika.

"Saya membuat video ini tujuannya buat meluruskan. Klarifikasi dari saya di depan istri saya. Saya terima kasih saya menjadi perbincangan hangat. Selamat buat peramal saya gak kenal gak pernah ketemu saya gak tahu nama anda siapa selamat kamu mendapat panggung. Selamat pada netizen atas asumsi saya sebagai Sugar Daddy itu berhasil dari kalian bahwa kalian punya bahan gunjingan baru, ketiga selamat buat media online atau konvensional yang memberitakan ," ungkap Andhika Pratama, melansir dari YouTube Ussy Andhika Official.

"Saya gak mau klarifikasi ini terpotong sama siapapun saya ingin yang saya sampaikan utuh kepergian kami ke Bali bukan sebagai lari dari masalah ya kebetulan," ucapnya.

"Masalah tuduhan saya sebagai sugar daddy awalnya saya gak keganggu saya gak begitu, itu bukan hal yang benar saya awalnya nganggep itu asumsi orang punya sedikit mainan di sosial media sebuah konten yang dibuat peramal," imbuh Andhika.

3 dari 4 halaman

Pernah Bertemu Chika

chandrika chika
©2020 Merdeka.com/Instagram @chndrika_

Andhika Pratama memang pernah bertemu Chandrika Chika di lokasi syuting. Ia hanya bertemu pertama kali dan terakhir kalinya. Pertemuan tersebut juga hanya sebatas profesional saja.

"Chikanya sendiri saya kasihan juga jadi terseret begitu panjang karena asumsi tadi jadi pihak yang dirugikan juga," ucap Andhika.

"Saya pernah ketemu satu kali saat jadi bintang tamu Lapor Pak! itu pertemuan saya pertama kali sampai saat ini belum pernah ketemu lagi," terang Andhika.

"Di dunia pekerjaan kami kita bisa abis datang terus kenal ada yang cuma hubungan profesional. Kalau sama Chika ya cuma profesional saja habis itu gak pernah ketemu gak pernah kenal tuduhan ini melebar ke mana- mana," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Keluarga Terganggu

dituding jadi sugar daddy chandrika chika ini klarifikasi andhika pratam

©2022 Merdeka.com/YouTube Ussy Andhika Official

Andhika Pratama dan Ussy mengaku tak terganggu dengan pemberitaan tersebut. Namun, keduanya mengkhawatirkan keluarga dan orang tua. Pemberitaan ini mengganggu orang tua mereka.

"Saya gak keganggu sampai saat ini dengan pemberitaan ini karena ini fitnah saya mengkhwatirkan orang-orang ya saya sayangi orang tua saya, keluarga saya jadi kecipratan juga keganggu. Rekan-rekan relasi keluarga saya jadi menanyakan hidup mereka ga tenang ke ganggu," ucap Andhika.

"Saya gak keganggu sama sekali, aku ketawa-ketawa yaudah aku gak kenal," ucap Ussy.

"Awal aku nonton cuma cengar-cengir aku gak percaya aku tidak terganggu sama sekali terima kasih doanya," imbuh Ussy.

"Terima kasih sama istri saya kepercayaan ke saya tinggi banget," tambah Andhika.

Tegaskan Tak Ada Hubungan

dituding jadi sugar daddy chandrika chika ini klarifikasi andhika pratam

©2022 Merdeka.com/YouTube Ussy Andhika Official

Andhika kembali menegaskan tak memiliki hubungan dengan Chika. Apalagi sebagai sugar daddy Chika. Ia juga tak kenal dengan peramal tersebut. Andhika dan Ussy juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan dukungan terhadap masalah ini.

"Saya gak ada hubungan sama Chika apalagi jadi sugar daddy-nya saya gak kenal sama peramal itu. Ini cuma kabar burung yang dibesar-besarkan," kata Andhika.

"Saya tegaskan saya bukan sugar daddy saya bersyukur punya istri percaya saya 100 persen punya anak yang gak peduli hal hal receh. Saya pribadi pernah ketemu Chika satu kali tapi saya gak pernah ada hubungan sama Chika apalagi sugar daddy," imbuhnya.

"Terima kasih teman-teman yang memberi dukungan kami terima kasih yang gak percaya ramalan itu terima kasih untuk yang fitnah gak papa sama maafin," tutup Andhika. (mdk/kum)

Baca juga:
Potret Andhika Pratama dan Ussy Liburan di Bali, Mesra Banget Seperti Lagi Honeymoon
Potret Andhika Pratama saat Main Golf, Penampilannya Mencuri Perhatian
Dijuluki Family Man, Ini 5 Potret Andhika Pratama Bersama Keluarga
10 Tahun Menikah, Ini Potret Kemesraan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty
6 Potret Keseruan Keluarga Andhika Pratama Ajak Istri dan Anak Jalan-jalan di Malang
Ussy dan Andhika Pratama Ajak Tiga Putri Cantiknya Main Paralayang, Ini Potretnya

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami