Dulu Sempat Terpuruk, Ini Sumber Kekayaan Pinkan Mambo Kini

Dulu Sempat Terpuruk, Ini Sumber Kekayaan Pinkan Mambo Kini
SUMUT | 16 September 2020 11:21 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Akhir-akhir ini namaPinkan Mambo menjadi sorotan. Ia memberikan kabar yang begitu mengejutkan. Ternyata selama lima tahun, mantan personil Duo Ratu ini sempat mengalami masa sulit.

Seperti diketahui, nama Pinkan Mambo memang sudah lama tak terdengar di layar kaca. Sosoknya juga tak pernah mengeluarkan lagu baru.

Pinkan Mambo menyampaikan masa-masa sulitnya hingga ingin mengakhiri hidup. Hal ini ia sampaikan dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Selasa (15/9) kemarin.

"Dulu sempet alami masa susah ya?," ucap Raffi.

"Iya dulu pernah susah sampai mau bunuh diri, botakin rambut, beneran sampai makan koin koin ujung laci, mi instan, minum air ledeng," ucap Pinkan Mambo.

Penyanyi kelahiran 1980 ini berjuang untuk menghidupi ke enam anak-anaknya. Ia tak pantang menyerah dan melakukan segala usaha untuk dapat bertahan hidup.

Pinkan rela dicibir dengan berjualan pisang goreng keliling. Setelah beberapa tahun mengalami masa sulit, kini dirinya telah bangkit kembali.

Pinkan mengaku kehidupannya sudah kembali normal. Beberapa usahanya membuat dirinya keluar dari masa terpuruk. Berikut ulasannya dilansir dari Youtube Trans7 Official.

Baca Selanjutnya: Pernah Ditipu...

Halaman

(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami