Dwi Sasono Terjerat Kasus Narkoba, 7 Artis Ini Beri Dukungan untuk Widi Mulia

Dwi Sasono Terjerat Kasus Narkoba, 7 Artis Ini Beri Dukungan untuk Widi Mulia
SUMUT | 2 Juni 2020 17:14 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Baru-baru ini dunia hiburan dikejutkan dengan penangkap salah satu artis akibat penyalahgunaan narkoba. Polres Metro Jakarta Selatan menangkap artis Dwi Sasono di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Penangkapan dilakukan pada 26 Mei 2020 sekitar pukul 20.00 WIB. Dwi Sasono ditetapkan menjadi tersangka atas penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Dengan barang bukti sebanyak 15,6 gram.

Dwi Sasono mengaku bahwa ia menjadi korban penyalahgunaan narkoba. Pengakuan itu ia sampaikan saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan yang dirangkum oleh merdeka.com.

"Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal, saya korban. Saya ingin sembuh pulang kembali di rumah," kata Dwi, Senin (1/6).

Dilansir dari Liputan6.com Dwi Sasono membenarkan bahwa dirinya mengonsumsi narkoba jenis ganja. Ia, menjelaskan alasannya terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

"Yang bersangkutan mengakui sebagai pengguna narkotika jenis ganja rutin hampir satu bulan ini," kata Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Selatan dilansir dari Liputan6.com.

"Motifnya ini untuk mengisi kekosongan waktu, si tersangka ini susah tidur beberapa bulan. Dengan kegiatan selama Covid-19 dia diam di rumah saja sehingga dia manfaatkan waktu untuk melakukan hal yang salah," jelasnya.

Hal ini tentunya membuat terkejut para rekan selebriti. Pasalnya tidak pernah terdengar kabar negatif tentang Dwi Sasono. Kehidupan keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia memang jauh dari gosip miring.

Keduanya juga terlihat bahagia dengan ketiga anaknya. Beberapa artis memberikan dukungan kepada Widi Mulia terkait kasus yang menjerat Dwi Sasono.

1 dari 7 halaman

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba merupakan lawan main Dwi Sasono di sitkom 'Tetangga Masak Gitu' yang tayang di salah satu televisi swasta. Mereka pun memerankan pasangan suami istri.

Sophia memberikan dukungan kepada Dwi Sasono dan Widi Mulia. Ia, mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya.

"Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG. We all know Dwi is one of the sweetest, most caring, humble and responsible family man, co-worker and friend. Everyone... please pray for Dwi and his family, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, so he can reunite with his family as soon as possible," tulis Sophia.

sophia latjuba

Instagram @sophia_latjuba88 ©2020 Merdeka.com

2 dari 7 halaman

Rifky Balweel

Rifky Balweel juga memberikan dukungan kepada Dwi Sasono. Ia, menuliskan kata-kata dukungan dan semangat melalui akun Instagram pribadinya.

"Be strong mas @dwisasono (pak alo) we love u idolaku,semua orang tau mas dwi orang baik ga sombong, yg sabar mba @widimulia kita padamu dan keluarga," tulisnya @rifkybalweel. 

rifky balweel

©2020 Merdeka.com/kapanlagi.com

3 dari 7 halaman

Lukman Sardi

Lukman Sardi memberikan kata dukungan dengan ucapan menyentuh. Ia, mengatakan bahwa perjalanan hidup terkadang ada kebenaran dan kesalahan.

Lukman Sardi juga mengatakan bahwa Dwi Sasono merupakan sahabat terbaiknya. Tak ketinggalan dirinya juga memberikan dukungan untuk Widi Mulia dan buah hati mereka.

"Perjalanan hidup memang misteri.. ada kebenaran ada kesalahan yang di buat sebagai manusia,apa yang benar harus dilanjutkan dan sebuah kesalahan adalah pelajaran berharga.. lo @dwisasono adalah sahabat yang sangat baik buat gue.. ayah dan suami yang luar biasa .. be strong bro and ini adalah sebuah perjalanan hidup yang harus dihadapi dan menjadi sebuah pelajaran berharga untuk kita semua..Berdoa padaNya adalah sumber kekuatan, Love you bro .. peluk erat untuk @widimulia dan anak2," tulis Lukman Sardi di akun Instagram pribadinya @lukmansrd.

001 dru

©kapanlagi.com

4 dari 7 halaman

Mira Lesmana

Mira Lesmana juga memberikan dukungan untuk keluarga Dwi Sasono. Ia, mengatakan bahwa segalanya akan dapat dilalui.

"Sending love and support to @dwisasono @widimulia and the kids. Beautiful people, beautiful family. We all have an unsuspected reserve of strength inside that emerges when life puts us to the test. Everything will be all right 😘❤️🙏🏼," tulis Mira Lesmana @mirles.

002 debby restu utomo

©2019 Liputan6.com/Herman Zakharia

5 dari 7 halaman

Nola Be3

Nola yang merupakan sahabat sekaligus rekan Widi juga memberikan dukungan kepada keluarga Dwi Sasono. Ia, mengunggah potret keluarga Dwi Sasono dan menuliskan kalimat dukungan untuk Dwi Sasono dan Widi Mulia

"Badai pasti berlalu 🙏🏻 Be strong @dwisasono , Tabah , kuat dan sabar @widimulia #DruWiduriDen Peluuukk kenceeeng untuk kalian❤️❤️❤️," tulisnya @riafinola.

rifky balweel

©2020 Merdeka.com/kapanlagi.com

6 dari 7 halaman

Lulu Tobing

Lulu Tobing mengunggah potretnya bersama Dwi Sasono. Ia, menuliskan kalimat pendukung di dalam postingannya. Tak lupa dirinya juga mendoakan keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia.

"Laki- laki ini orang baik..dia teman yang baik..doa terbaik buat kalian sekeluarga @dwisasono @widimulia," tulis Lulu Tobing.

lulu tobing

instagram @lutob ©2020 Merdeka.com

7 dari 7 halaman

Marsha Timotthy

Marsha Timothy juga menunjukkan dukungan terkait kasus yang menimpa Dwi Sasono. Ia, memberikan dukungan melalui akun Instagram pribadinya @marshatimothy.

"Our best prayers for you @dwisasono @widimulia , orang orang baik," tulis Marsha Timothy.

001 isn

©kapanlagi.com

(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami