Greysia Polii/Apriyani Rahayu Raih Medali Emas, Sederet Publik Figur Beri Hadiah Ini

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Raih Medali Emas, Sederet Publik Figur Beri Hadiah Ini
Greysia Polii dan Apriani Rahayu. ©Liputan6.com/Helmi Fithriansyah
SUMUT | 3 Agustus 2021 09:35 Reporter : Fardi Rizal

Merdeka.com - Atlet Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu baru saja mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan ganda putri ini berhasil membawa medali emas untuk kategori ganda putri cabang olahraga bulu tangkis di ajang tersebut. Tak hanya itu, Greysia dan Apriyani juga berhasil mencatat sejarah baru setelah 20 tahun Indonesia tak membawa pulang medali untuk cabang ganda putri itu.

Mengenai prestasi tersebut, Greysia dan Apriyani mendapat apresiasi dari seluruh warga Indonesia. Bahkan, beberapa publik figur pun juga tampak bahagia dan bangga atas kemenangan mereka, di antaranya Ernest Prakasa, Raisa, Nikita Mirzani, Ari Lasso, hingga Agnez Mo yang turut membuat unggahan tribut untuk merayakan kemenangan ini.

Tak hanya itu, ada juga publik figur yang sudah mempersiapkan hadiah spesial untuk pasangan ganda putri bulu tangkis ini. Hal itu terlihat pada unggahan Instagram Stories mereka.

Berikut deretan publik figur yang memberi hadiah untuk kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

2 dari 4 halaman

Gilang Widya Pramana

greysia poli amp apriyani rahayu raih medali emas sederet publik figur beri hadiah ini
©2021 Merdeka.com/ Instagram @jurgan99

Pengusaha muda Gilang Widya Pramana alias Crazy Rich Malang punya hadiah fantastis untuk pasangan ganda putri yang meraih medali emas. Pemilik akun @juragan99 itu pun memberikan bonus uang sebanyak Rp500 juta atau setengah miliar kepada pasangan bulu tangkis tersebut.

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Stories pribadinya, di mana Gilang saat itu merespons sebuah unggahan dari salah satu pengikut Instagramnya. Tanpa berpikir panjang, ia pun langsung membalas unggahan itu.

"Gasss kita kasih bonus dari @j99corp 500 juta @greyspolii @r.apriyanig," tulis Gilang di Instagram Stories-nya.

3 dari 4 halaman

Chicco Jerikho

greysia poli amp apriyani rahayu raih medali emas sederet publik figur beri hadiah ini
©2021 Merdeka.com/ Instagram

Selain Gilang Widya Pramana, aktor ganteng Chicco Jerikho rupanya sudah mempersiapkan hadiah yang tak terduga untuk pasangan bulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Seperti diketahui, aktor 37 tahun ini memiliki bisnis usaha bernama Filosofi Kopi. Mengenai hal tersebut, Chicco Jerikho siap memberikan kopi gratis seumur hidup untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Ganda kopi Ben dan Jody. Siapkan kopi dari hati. Karena kamu sangat berarti. Ganda putri Greyspoli dan Apriyani. Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami! Selamat atas EMASnya, terima kasih untuk semangatnya!" tulis Chicco Jerikho dalam unggahan Instagram pribadinya.

“Kopi atau minuman apapun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride buat sang juara INDONESIA @greyspolii dan @r.apriyanig," imbuh suami Putri Marino itu.

4 dari 4 halaman

Arief Muhammad

greysia poli amp apriyani rahayu raih medali emas sederet publik figur beri hadiah ini
©2021 Merdeka.com/ Instagram @ariefmuhammad

Salah satu influencer Arief Muhammad juga memberikan hadiah spesial kepada pasangan ganda putri yang telah memperoleh medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 ini. Sebelumnya, Ia berjanji akan memberikan cabang usahanya yang bergerak di bidang kuliner kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu jika keduanya memperoleh emas. ternyata hal tersebut menjadi kenyataan, pasangan atlet Tanah Air ini mampu mempersembahkan medali emas untuk Indonesia. (mdk/frd)

Baca juga:
Deretan Hadiah Greysia & Apriyani, dari Uang Tunai Hingga Gerai Baso Aci
Selalu Beri Dukungan & Apresiasi, Ini Potret Persahabatan Greysia Polii dan Agnez Mo
Cerita Greysia Polii dari Cinta Hingga Hobi Main Bulutangkis
Greysia Polii-Apriyani Bisa Ngopi Gratis Seumur Hidup di Kedai Chicco Jerikho
Dapat Hadiah & Banyak Bonus, Ini Fakta Kemenangan Greysia-Apriyani di Olimpiade Tokyo
Potret Agnez Mo Bersama Atlet Bulutangkis Greysia Polii Penuh Keakraban
Intip Potret Persahabatan Agnez Mo dengan Greysia Polii
Jika Dijual, Berapa Harga Medali Olimpiade Tokyo 2020?

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami