Heboh Hadi Pranoto Klaim Obat Corona, Pesan Ariel Noah ke Anji Ini Jadi Sorotan

Heboh Hadi Pranoto Klaim Obat Corona, Pesan Ariel Noah ke Anji Ini Jadi Sorotan
SUMUT | 3 Agustus 2020 13:27 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Baru-baru ini nama musisi Anji kembali menjadi sorotan. Dirinya mengunggah video di saluran Youtube miliknya tentang seseorang yang mengaku sebagai penemu obat Covid-19. Pria bernama Professor Hadi Pranoto yang mengaku menemukan antibodi Covid-19.

Anji memberi judul video yang tayang pada 31 Juli 2020 itu, 'BISA KEMBALI NORMALâť“OBAT COVID 19 SUDAH DITEMUKAN !! (Part 1)'. Hadi Pranoto mengklaim dirinya sudah menemukan obat herbal yang dinamai Antibodi Covid-19.

"Sekarang saya bersama orang-orang yang mungkin paling dicari di seluruh dunia saat ini, Professor Hadi Pranoto. Professor adalah yang menciptakan serum antibodi covid-19 itu obat untuk covid-19?" kata Anji.

"Ya, obat untuk covid-19. Bisa menyembuhkan dan bisa mencegah. Kalau vaksin itu disuntikkan, tapi kalau ini diminum," ujar Hadi Pranoto membalas salam pembuka Anji. Karena video itu, nama Anji tak henti-hentinya menjadi perbincangan publik, dan mendapatkan banyak kecaman.

Salah satu videonya bersama Ariel Noah menjadi sorotan. Ariel yang saat itu menjadi bintang tamu dalan saluran Youtube Anji. Video ini tayang pada saluran Youtube dunia Manji yang tayang pada 30 Juni 2020 lalu. Berikut ucapan Ariel Noah kepada Anji yang kini menjadi sorotan:

Baca Selanjutnya: Ucapan Ariel ke Anji...

Halaman

(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami