Ikut Viral karena Pernyataan Putri Tanjung, Ini Fakta Menarik Caca Handika

Ikut Viral karena Pernyataan Putri Tanjung, Ini Fakta Menarik Caca Handika
Caca Handika. ©2020 Merdeka.com/youtube Tabloid Bintang
SUMUT | 15 April 2021 18:33 Reporter : Fardi Rizal

Merdeka.com - Penyanyi legendaris Caca Handika mendadak ramai dibicarakan di media sosial Twitter. Namanya tiba-tiba dikaitkan dengan sosok CEO dan Founder Creativepreneur, Putri Tanjung.

Kisah hidup Putri Tanjung semasa kuliah terungkap dalam video yang diunggah di kanal YouTube Boy William pada Selasa (12/4). Dalam video tersebut, Putri Tanjung bercerita tentang kehidupannya selama belajar di San Francisco.

Wanita 24 tahun ini menceritakan bahwa selama belajar di Amerika Serikat dirinya terbiasa hidup mandiri. Jauh dari keluarga, Putri Tanjung terbiasa masak sendiri, cuci baju sendiri, hingga jalan kaki tanpa memakai kendaraan.

Ungkapan ‘cuci baju sendiri’ yang dilontarkan Putri Tanjung tersebut ramai dibicarakan di media sosial Twitter. Ia pun kemudian dikaitkan dengan penyanyi Caca Handika yang namanya tenar berkat lagu Angka satu.

Berikut fakta-fakta menarik Caca Handika selama kariernya.

2 dari 4 halaman

Awal Karier

Caca Handika merupakan penyanyi dangdut yang lahir pada 29 Desember 1957. Caca memulai kariernya pada tahun 1989.

Kumis tebal dan goyangan minimalis menjadi ciri khas penampilannya saat itu. Beberapa lagunya digemari banyak orang. Beberapa di antaranya adalah Undangan palsu dan Mandi bunga.

3 dari 4 halaman

Bermain Sinetron

Tak hanya di dunia tarik suara, Caca Handika juga melebarkan sayapnya menuju dunia akting. Ia pernah tampil di beberapa sinetron, di antaranya Tuyul dan Mbak Yul pada 2000 dan Kampung Dangdut pada 2006.

4 dari 4 halaman

Pengisi Acara

Selain bermain sinetron, Caca Handika juga pernah menjadi pengisi acara di sejumlah acara TV. Ia pertama kali berpartisipasi dalam acara Yuk Keep Smile pada 2014.

Beberapa acara lain yang pernah dibintanginya antara lain Ngabuburit, D'Terong Show, dan D'Academy Celebrity. Ia juga sering mengikuti talk show, seperti Pagi-Pagi Ambyar dan Brownis.

(mdk/frd)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami