Jadi Pemain Kisah Nyata Indosiar, Intip Potret Faradina Mufti yang Berkulit Eksotis

Jadi Pemain Kisah Nyata Indosiar, Intip Potret Faradina Mufti yang Berkulit Eksotis
SUMUT | 23 Oktober 2020 13:40 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Kisah Nyata Indosiar menjadi salah satu tontonan dengan rating tingi saat ini. Menceritakan tentang kisah-kisah seputar kehidupan membuat acara ini mudah untuk diterima. Jalan cerita yang dekat dengan masyarakat membuat serial ini terasa begitu ringan.

Mampu mengaduk-aduk perasaan penontonnya, kemampuan akting para pemain Kisah Nyata Indosiar rupanya tak perlu diragukan lagi. Paras rupawan dan kemampuan akting yang mumpuni, membuat aktor-aktor Kisah Nyata bak paket lengkap di dunia hiburan. Faradina Mufti menjadi salah satu pemain Kisah Nyata Indosiar yang akrab di mata penggemarnya.

Memiliki pembawaan yang kalem, membuat Faradina kerap mendapat peran protagonis. Dalam perannya, tak jarang Faradina juga mengenakan jilbab. Meski langganan peran protagonis, Faraina rupanya juga bisa memerankan tokoh antagonis.

Melansir dari unggahan Instagramnya, Faradina kini memiliki penampilan yang berbeda. Menyukai pantai, Faradina kini memiliki kulit eksotis khas Indonesia. Ia bahkan kerap menuai banyak pujian lantaran kulit cantiknya ini.

Baca Selanjutnya: Pencinta Pantai...

Halaman

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami