Jenuh dengan Dunia Hiburan, Andika Mahesa Ungkap Sempat Banting Setir Jadi Petani

Jenuh dengan Dunia Hiburan, Andika Mahesa Ungkap Sempat Banting Setir Jadi Petani
Andika Mahesa. ©2019 Merdeka.com
SUMUT | 8 November 2020 08:00 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Bekerja di dunia hiburan merupakan salah satu impian banyak orang. Dikenal banyak orang dan punya pundi-pundi uang berlimpah menjadi daya tarik utama.

Namun untuk bisa terus eksis di dunia hiburan bukanlah hal yang mudah. Hal inilah yang juga terjadi pada sosok Andika Mahesa. Seperti diketahui, nama Andika mulai meroket di dunia hiburan Tanah Air bersama grup musik asal Bandar Lampung, Kangen Band.

Usai hengkang dari band yang membesarkan namanya, Andika kemudian memutuskan untuk bersolo karier. Karier Andika Mahesa di dunia hiburan juga pasang surut.

Beberapa sensasi dan kasus pun sempat menimpa dirinya. Hal ini membuatnya menerima beberapa hujatan dari warganet. Hal ini ternyata membuat Andika Mahesa merasa terganggu.

Ia pun sempat memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Trans7 official pada Jumat (6/11) kemarin.

Tak banyak yang tahu, ternyata Andika Mahesa sempat balik kampung dan menjadi petani. Berikut cerita Andika Mahesa yang sempat menjadi petani.

Baca Selanjutnya: Memilih Jadi Petani...

Halaman

(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami