Kabar Terbaru Tukul Arwana, Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Kabar Terbaru Tukul Arwana, Sudah Keluar dari Rumah Sakit
Tukul Arwana. ©2021 Merdeka.com/kapanlagi.com
SUMUT | 18 Oktober 2021 07:42 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Tukul Arwana tengah berjuang melawan sakitnya hingga dirawat di rumah sakit. Kondisi Tukul kini semakin membaik. Setelah menjalani perawatan kurang lebih tiga pekan di rumah sakit Tukul kini sudah boleh keluar dari rumah sakit. Seperti diketahui, Tukul sempat dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak.

Kabar ini disampaikan oleh manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon. Tukul Arwana sudah pulang ke rumah sejak Sabtu (16/10) lalu. Begini kondisinya kini.

2 dari 3 halaman

Disambut Meriah Keluarga

Tukul kini sudah pulang dari rumah sakit setelah menjalani perawatan. Momen kepulangan Tukul ini disambut meriah oleh keluarga.

"Alhamdulillah sudah diperbolehkan pulang sama dokter tanggal 16 hari Sabtu kemarin jam 5," kata Rizki Kimon dilansir dari liputan6.com.

"Alhamdulillah, momen pulang ke rumah mas Tukul 16 Oktober itu disambut luar biasa kepulangan ke rumah kita sambut dengan meriah," imbuhnya.

tukul arwana
©2021 Merdeka.com/kapanlagi.com
3 dari 3 halaman

Rawat Jalan di Rumah

Anak-anak Tukul menyambut hangat kedatangan sang ayah. Semua anaknya berkumpul memberikan kejutan untuk sang ayah. Kejutan itu membuat Tukul terharu.

"Beliau terharu ya, kita kasih kue dari anak-anaknya, mas Ega dateng dari Surabaya sama istrinya, jadi kita kumpul semua menyambut beliau," tutur Rizki.

Kondisi Tukul Arwana memang semakin membaik. Namun ia harus melakukan beberapa terapi untuk pemulihan.

"Kondisi sekarang membaik terus ya, kenapa dibolehkan pulang karena bisa rawat jalan di rumah, bisa fisioterapi di rumah," jelasnya.

 perjalanan karier tukul arwana

©2021 Merdeka.com/instagram.com

(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami