Kaesang Pangarep Jadi Komisaris Rans Entertainment, Raffi & Nagita Ungkap Alasannya

Kaesang Pangarep Jadi Komisaris Rans Entertainment, Raffi & Nagita Ungkap Alasannya
Kaesang Pangarep Jadi Komisaris Rans Entertainment, Ini Tugasnya. ©2021 Merdeka.com/Liputan6.com
SUMUT | 2 November 2021 08:36 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin mengembangkan bisnis miliknya, Rans Entertainment. Pasangan ini baru saja mengumumkan kolaborasi resmi bersama Emtek Grup.

Selain itu Raffi dan Nagita menunjuk Kaesang Pangarep menjadi komisaris Rans Entertainment. Hal ini pun mengejutkan publik.

Raffi dan Nagita pun mengungkapkan alasan mereka menunjuk Kaesang menjadi komisaris Rans Entertainment. Ternyata Raffi dan Kaesang memang memiliki hubungan baik. Berikut ulasannya.

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Kaesang

Raffi Ahmad mengungkapkan ia dan Kaesang memiliki kedekatan. Hal ini menjadi salah satu alasan ia memilih putra bungsu Presiden Joko Widodo ini. Selain itu, Kaesang sebelumnya juga sudah dikenal sebagai pengusaha.

"Iya baru ngobrol sama dia, dan mas Kaesang juga alhamdulillah, kita deket juga karena sepak bola saya lihat mas Kaesang visinya emang bagus dan boleh juga buat bantu kita supaya tetap touch anak muda," kata Raffi Ahmad dilansir dari kapanlagi.

"Kalau aku lihat mas Kaesang juga merupakan pelaku ekonomi kreatif, sama kayak kita, jadi dengan ada mas Kaesang dan SCM juga buat bantuin kita supaya kita tetap on track," tambah Nagita Slavina.

kaesang pangarep jadi komisaris rans entertainment ini tugasnya
©2021 Merdeka.com/Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Kaesang Miliki Jiwa Muda

Raffi Ahmad menambahkan Kaesang memiliki jiwa muda yang cocok dengan visi misi Rans Entertainment. Terlebih semangat Kaesang dalam bidang usaha. Suami Nagita ini juga mengucapkan terima kasih pada Kaesang karena menerima menjadi komisaris Rans Entertainment.

"Aku mau ngucapin terima kasih juga karena mas Kaesang mau bantu kita karena aku lihat sosoknya bukan hanya putra Presiden dia tetap merakyat, dia sosok anak muda, pengusaha muda yang perlu diperhitungkan semangatnya. Semangat dia itu memang banyak meng-influence orang banyak juga, jadi saya banyak belajar sama dia kita emang harus bersemangat jiwa muda," terang Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad memiliki banyak rencana untuk membesarkan Rans Entertainment. Ia tak menutup kemungkinan nantinya akan memiliki stasiun televisi sendiri.

"Kita bisa bertransformasi ke mana saja, tapi sekarang kita fokuskan dulu dan juga tidak menutup kemungkinan ke depan kita ada rezekinya ada tv bisa juga, intinya kita jalani. Semuanya ingin yang terbaik," tutur Raffi Ahmad.

kaesang pangarep jadi komisaris rans entertainment ini tugasnya©2021 Merdeka.com/Liputan6.com

(mdk/kum)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami