Kakak Lesty Kejora Ungkap Rela 'Dilangkahi' Menikah, Begini Respon Rizky Billar

Kakak Lesty Kejora Ungkap Rela 'Dilangkahi' Menikah, Begini Respon Rizky Billar
SUMUT | 21 Oktober 2020 14:30 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora masih terus mencuri perhatian. Meski sampai saat ini belum ada klarifikasi jelas soal hubungan mereka, keduanya kerap terlihat mesra. Lesty bahkan tak canggung mengunggah kebersamaannya bersama Rizky Billar di media sosial.

Terbaru, saat Rizky Billar jatuh sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit, Lesty tampak menyempatkan hadir untuk menjenguk. Di tengah jadwalnya yang padat, Lesty hadir bersama sang ibu untuk menjenguk laki-laki yang akrab dipanggil Billar itu. Lewat unggahan Instagram story-nya, Lesty bahkan mengunggah foto tangan Billar yang dipegangnya.

Melihat kedekatan antara Lesty dan Billar, kakak Lesty Kejora juga tak lepas dari sorotan. Melansir dari kanal YouTube Intens, kakak Lesty, Benny mendapatkan pertanyaan seandainya ia dilangkahi menikah oleh sang adik.

Mendengar pertanyaan soal dilangkahi menikah, Benny justru memberikan respons yang mengejutkan. Terlihat santai dan tak ambil pusing, Benny menjawab pertanyaan dari rekan-rekan wartawan. Menurutnya, tak ada masalah jika seandainya hal itu memang terjadi.

Baca Selanjutnya: Ungkap Rela Dilangkahi Nikah...

Halaman

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami