Kisah Perjuangan 5 Artis Lawan Covid-19, Terbaru Nunung

Kisah Perjuangan 5 Artis Lawan Covid-19, Terbaru Nunung
Nunung. ©2014 Merdeka.com/Kapanlagi.com
SUMUT | 22 September 2020 17:20 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Pandemi virus Corona atau Covid-19 masih terus berlangsung. Bahkan sampai sekarang angka pertambahannya pun masih signifikan.

Pandemi Covid-19 kini telah menginfeksi banyak korban. Tiap harinya pasien positif Corona bertambah. Covid-19 juga tak pandang bulu menginfeksi. Tak terkecuali para artis.

Beberapa artis Indonesia terpapar virus Covid-19. Kondisi beberapa artis ini pun berbeda-beda. Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari komedian, Nunung. Ia dikabarkan terinfeksi Covid-19. Hal ini dikonfirmasi oleh adik kandung Nunung.

"Iya memang benar, saya juga baru diberitahu Mbak Nunung sendiri. Ini bukan aib ya, jadi tidak harus ditutup-tutupi. Ini saya ngomong apa adanya saja," kata Nunik, adik kandung Nunung, dilansir dari KapanLagi.

Selain itu, yang terpapar Covid-19 tak hanya Nunung saja. Namun lima orang yang tinggal bersamanya juga dinyatakan positif dan saat ini sedang menjalani proses karantina.

"(Yang positif) ada anak dua, menantu satu, cucu satu, sama asistennya Mbak Nunung. Suaminya alhamdulillah negatif," papar Nunik.

Selain Nunung, sebelumnya ada beberapa artis yang terpapar Covid-19. Mereka memiliki perjuangan yang berbeda-beda dalam melawan virus yang berasal dari Wuhan, Cina ini. Salah satu artis juga ada yang dikabarkan meninggal karena virus ini.

Baca Selanjutnya: Detri Warmanto...

Halaman

(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami