Lama Tak Muncul di Samudra Cinta, Haico Van der Veken Ungkap Perasaannya

Lama Tak Muncul di Samudra Cinta, Haico Van der Veken Ungkap Perasaannya
SUMUT | 21 Oktober 2020 14:59 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Sinetron Samudra Cinta menjadi salah satu sinetron yang memiliki banyak penggemar. Berkat kebolehan para aktornya dalam membawakan peran, banyak penggemar terbawa suasana. Menjadikan Rangga Azof dan Haico Van der Veken sebagai pasangan utama, para penonton berharap keduanya memiliki hubungan spesial di dunia nyata.

Chemistry yang kuat antara Rangga Azof dan Haico berhasil membuat para penonton merasa baper. Tak rela jika hanya di dalam sinetron, para penggemar kerap menjodohkan keduanya di dunia nyata. Meski begitu baik Rangga maupun Haico keduanya tampak santai dengan tanggapan para penonton.

Memiliki rating yang tinggi, sinetron Samudra Cinta masih terus tayang sampai hari ini. Namun sayang, beberapa waktu belakangan ini wajah Haico tak tampak di layar kaca. Usut punya usut Haico memang tengah menikmati waktu libur syutingnya.

Melansir dari Vidio Meet and Greet, Haico menyampaikan bagaimana perasaannya selama libur syuting. Lama tak bertemu dengan Rangga dan pemain yang lain, Haico tak menampik jika ada perasaan rindu di hatinya.

Baca Selanjutnya: Ungkap Rindu Syuting...

Halaman

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami