Laudya Cyntia Bella Cerai, Ini Pesan dari Raffi Ahmad

Laudya Cyntia Bella Cerai, Ini Pesan dari Raffi Ahmad
SUMUT | 2 Juli 2020 10:45 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Baru-baru ini Laudya Cynthia Bella buka suara terkait kondisi rumah tangganya. Perempuan yang akrab disapa Bella ini mengungkapkan jika Ia sudah bercerai dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

Dilansir dari Insertlive, Bella mengaku telah berpisah secara baik-baik. Perpisahan ini sudah menjadi kesepakatan bersama dengan Engku Emran.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," terang wanita berusia 32 tahun itu.

Bella juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Engku Emran sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya, namun tetap tidak menemui titik terang hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai. Perempuan kelahiran Bandung ini juga mengatakan perceraian ini sudah takdir dari Allah.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," ucap Bella.

Kabar perceraian ini tentunya menghebohkan publik. Banyak yang menanyakan alasan utama pasangan ini bercerai. Kabar ini juga membuat orang-orang terdekat memberikan semangat untuk Bella, salah satunya mantan kekasihnya, Raffi Ahmad.

Sampai saat ini keduanya memang masih berteman Baik. Dilansir dari acara Okay Boss yang tayang pada Rabu (1/7) Raffi Ahmad memberikan pesan kepada Bella.

Baca Selanjutnya: Tak Berani Bertanya...

Halaman

(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami