Liburan ke Labuan Bajo, Intip Mewahnya Kapal Pinisi Tempat Baim Wong Menginap

Liburan ke Labuan Bajo, Intip Mewahnya Kapal Pinisi Tempat Baim Wong Menginap
SUMUT | 21 Oktober 2020 13:00 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Labuan Bajo menjadi salah satu destinasi wisata terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. Untuk bisa menjejakkan kaki ke sana tentu membutuhkan biaya tak sedikit. Meski harus merogoh kocek dalam-dalam, rasanya akan setimpal dengan pemandangan yang disuguhkan di sana.

Beberapa waktu yang lalu keluarga Baim Wong baru saja mengunjungi Labuan Bajo. Baim bahkan menyempatkan diri untuk bertemu Raffi Ahmad yang juga sedang berlibur ke sana. Bersama keluarganya, Baim menyewa sebuah kapal pinisi yang penuh dengan fasilitas mewah.

Tak menyebutkan berapa harga sewa kapal pinisi, namun dari fasilitasnya publik tentu paham jika harganya akan menjulang tinggi. Bersama Kiano, Paula mengajak para penggemarnya untuk melihat-lihat isi kapal yang tengah mereka sewa.

Bak hotel berbintang di atas air, kapal pinisi yang disewa keluarga Baim Wong ini memiliki fasilitas yang lengkap. Makanan juga terjamin tiga kali sehari layaknya pelayanan hotel. Untuk lebih detilnya, simak fasilitas mewah yang ada dalam kapan pinisi Baim Wong dan keluarga berikut ini.

Baca Selanjutnya: Kamar Utama...

Halaman

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami