Main di Badai Pasti Berlalu, Intip 4 Potret Ninok Wiryono bareng Para Pemain

Main di Badai Pasti Berlalu, Intip 4 Potret Ninok Wiryono bareng Para Pemain
Ninok Wiyoro. ©2021 Merdeka.com/ Instagram @ninokwiryono
SUMUT | 9 Agustus 2021 16:54 Reporter : Fardi Rizal

Merdeka.com - Sinetron Badai Pasti Berlalu kini menjadi salah satu tayangan baru yang menarik perhatian masyarakat Tanah Air. Sinetron ini dibintangi oleh Michelle Ziudith, Stefan William dan Caesar Hito.

Perbedaan dari tokoh yang dimainkan juga ikut membuat penonton penasaran. Apalagi dengan kemampuan akting para pemain yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Tak hanya tokoh utamanya saja, salah satu pemain Badai Pasti Berlalu yang juga menjadi perhatian warganet yakni Ninok Wiryono. Tak hanya kemampuan dalam beradu akting saja, Ninok juga kerap menunjukkan kekompakannya dengan para pemain lainnya. Berikut beberapa potret Ninok Wiryono bareng para pemain Badai Pasti Berlalu.

2 dari 5 halaman

Bersama Sang putra

ninok wiyoro
©2021 Merdeka.com/ Instagram @ninokwiryono

Nama Ninok bukanlah nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Ia kerap membintangi berbagai judul sinetron. Di usianya 53 tahun ini Ninok masih tampil energik dan tampak awet muda.

Bersama sang putranya, Ije Kurniawan, ia tampil dalam sinetron Badai Pasti Berlalu. Sinetron ini juga menjadi sinetron favorit karena ceritanya yang kerap membuat penasaran penonton.

3 dari 5 halaman

Pandai Menyesuaikan

ninok wiyoro
©2021 Merdeka.com/ Instagram @ninokwiryono

Ninok didapuk memerankan tokoh ibu Arnaz. Sosok ibu Arnaz merupakan sosok yang terbilang tak neko-neko namun gigih dalam memperjuangkan keadilan untuk keluarganya.

Di tengah syutingnya, Ninok tak segan berkumpul bersama pemain lainnya. Meskipun jarak usia yang cukup jauh, Ninok tampak pandai menyesuaikan dirinya dengan lawan main.

4 dari 5 halaman

Potret Kocak Bersama Pemain Lainnya

ninok wiyoro
©2021 Merdeka.com/ Instagram @ninokwiryono

Berikut potret kocak Ninok bersama para pemain Badai Pasti Berlalu lainnya. Tingkahnya juga membuat para pemain menjadi lebih akrab. Dalam foto tersebut, para pemain kompak menunjuk ke arah Ninok yang sedang tampil dengan pose semangatnya.

5 dari 5 halaman

Kakak-Adik dengan Michelle Ziudith

ninok wiyoro
©2021 Merdeka.com/ Instagram @ninokwiryono

Sering bercanda dan berbaur dengan pemain di bawah umurnya, tak heran Ninok awet muda dan enerjik. Ia bahkan disebut seperti kakak-adik dengan Michelle Ziudith, pemeran utama Badai Pasti Berlalu.

(mdk/frd)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami