Mengaku Tak Bisa Masak, Begini Penampilan Nia Ramadhani Saat di Dapur

Mengaku Tak Bisa Masak, Begini Penampilan Nia Ramadhani Saat di Dapur
SUMUT | 6 April 2020 14:40 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Nia Ramadhani merupakan salah satu seleb Tanah Air yang kerap menjadi sorotan publik. Beberapa aksi atau tingkahnya kerap menjadi sorotan warganet. Misalnya saja, saat Nia Ramadhani mengaku kalau dirinya tidak bisa memasak. Sontak pengakuannya tersebut membuat reaksi tersendiri di kalangan warganet.

Baginya, hal tersebut bukanlah prioritas yang harus dijalankan Nia Ramadhani. Diketahui, Nia memang memiliki asisten rumah tangga untuk mengurusi segala kebutuhan. Istri Ardi itupun pernah mengungkapkan ingin belajar memasak 10 tahun lagi. Namun, di tengah pandemi Covid-19, Nia akhirnya terjun di dapur.

Nia dan buah hatinya mengisi waktu luang ketika diharuskan untuk di rumah saja. Lewat Instagram, Nia mengunggah Insta Story yang dibagikan pada Minggu (5/4) kemarin. Nia dan buah hatinya membuat kue. Penampilan Nia di dapur pun sontak menjadi sorotan.

1 dari 3 halaman

Penampilan Nia di Dapur

nia ramadhani

2020 Merdeka.com/Instagram @ramadhaniabakrie


Untuk pertama kalinya, akhirnya Nia terjun ke dapur. Uniknya, penampilan Nia tetap cantik seperti biasa. Ia mengenakan sport bra warna pink salem polos. Nia juga mengikat rambut panjangnya. Dirinya juga mengungkapkan mau terjun ke dapur dikarenakan sedang karantina.

"Home quarantine make me do this," tulis Nia.


2 dari 3 halaman

Bersama Buah Hatinya

nia ramadhani

2020 Merdeka.com/Instagram @ramadhaniabakrie


Dalam unggahannya, terlihat Nia dan buah hatinya begitu sibuk mengaduk adonan kue. Nia juga mengingatkan buah hatinya untuk mengaduk secara bersemangat.

"Adek yang bener," kata Nia.

Nia membuat kue dengan alat sederhana. Adonan kue coklat tersebut, tidak menggunakan cetakan macam-macam. Cetakan cokelat tersebut kemudian di masukkan ke microwave. Nia pun memuji kue yang ia bikin bersama buah hatinya.

3 dari 3 halaman

Bahagia dan Bangga

nia ramadhani

2020 Merdeka.com/Instagram @ramadhaniabakrie


Setelah kue cokelat yang dibuatnya jadi, Nia begitu bangga. Artis kelahiran 1990 ini mengungkapkan kegembiraannya.

"Ini cokelat ngembang aja gua udah seneng banget tuh. Lumayan lho ini lho," ungkap Nia.

Nia mengungkapkan bahwa resep yang ia gunakan ini dari tutorial media sosial. Setelah merasa bangga kue buatannya berhasil, Nia ingin membeli cetakan yang lebih bagus.

"Ih masa jadi sesuai instruction! Ih langsung pengen beli yang cakepan serving bowl and plate-nya," tulis Nia.


(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami