Nadya Mustika Resmi Wisuda, Komentar Rizki DA Tuai Banyak Sorotan

Nadya Mustika Resmi Wisuda, Komentar Rizki DA Tuai Banyak Sorotan
SUMUT | 22 Oktober 2020 15:51 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika masih menjadi sorotan beberapa waktu belakangan. Nadya dan Rizki sampai saat ini masih memilih bungkam terkait masalah yang menerpa rumah tangga mereka yang baru seumur jagung. Meski begitu bukan berarti hubungan keduanya sepi dari pemberitaan.

Hubungan Nadya dan Rizki justru kerap menjadi sorotan. Terbaru, kakak Nadya, Heru Baraya, mulai ikut angkat bicara soal rumah tangga adiknya. Heru mengatakan jika dirinya menyayangkan sikap Nadya yang terus bungkam.

Meski terus diterpa kabar tak sedap mengenai rumah tangganya, Nadya tetap fokus menyelesaikan studinya. Setelah beberapa waktu lalu menjalani ujian skripsi, Nadya akhirnya diwisuda pada Rabu (22/10) hari ini. Ia membagikan momen bahagianya tersebut di akun Instagramnya.

Menggunakan atribut wisuda lengkap, senyum bahagia begitu memancar di wajah Nadya. Unggahannya ini pun mendapat banyak komentar dari warganet. Salah satu komentar yang paling mencuri perhatian datang dari sang suami, Rizki DA. Berikut selengkapnya.

Baca Selanjutnya: Nadya Mustika Resmi Wisuda...

Halaman

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami