Nama Anaknya Masih Diributkan Netizen, Begini Respon Rizki DA

Nama Anaknya Masih Diributkan Netizen, Begini Respon Rizki DA
Rizki DA. Instagram @nadyamustikarahayu ©2020 Merdeka.com
SUMUT | 23 April 2021 10:08 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Hidup sebagai seorang artis bukanlah hal yang mudah. Setiap gerak-gerik seorang public figure selalu mendapat sorotan media dan masyarakat. Hal ini rupanya yang dirasakan oleh Rizki DA dan Nadya Mustika.

Baru saja resmi menyandang status sebagai orang tua, Rizki dan Nadya kembali dapat nyinyiran netizen. Memberi nama anak pertamanya dengan Baihaqqi Syaki Ramadhan, Rizki dituding mencontek nama anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasya Muhammad Syahki.

Hanya memiliki kesamaan satu kata, nama anak Rizki DA menjadi bulan-bulanan netizen. Melansir dari Kapanlagi, Rizki meminta netizen untuk tak lagi memperdebatkan nama anaknya. Menurutnya ada banyak orang yang memiliki nama yang sama.

"Yang penting minta doanya aja sih Iki mah. Banyak juga nama orang yang sama, dan itu juga memiliki arti yang baik. Jadi jangan lah diperdebatkan," tutur Rizki.

Sebelumnya Rizki DA menjelaskan bagaimana nama Baihaqqi Syaki Ramadhan ia dapatkan untuk menamai anak pertamanya dengan Nadya. Berikut selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Mengaku Tak Tahu dan Namanya Masih Ada Perbedaan

dikaruniai buah hati pertama rizki da ungkap nama serta harapannya
Instagram/da2_rizki123 ©2021 Merdeka.com

Tak bermaksud mencontek nama anak Zaskia, Rizki mengatakan jika dirinya sama sekali tak tahu dan bingung saat disebut menjiplak. Ia juga menekankan bahwa nama anaknya dan anak Zaskia masih memiliki perbedaan.

"Iki nggak tahu, makanya sempat bingung juga pas dikasih tahu. Masya Allah, hampir sih. Cuma dia pakai H, kalau anak Iki kan Syaki tanpa H," terangnya.

3 dari 3 halaman

Pemberian Nama oleh Sang Kakak

rizki da gendong anak yang baru lahir©2021 Merdeka.com/Instagram Rizki DA

Selain memberi penjelasan atas dugaan penjiplakan nama, Rizki menyebut jika nama yang ia pakai untuk anaknya berasal dari pemberian sang kakak. Nama tersebut kemudian dikombinasikan dengan nama yang sudah dipersiapkan oleh sang istri.

"Kalau Baihaqqi sendiri itu kakak dari kampung ngasih tahu. Pas google artinya bagus juga, seseorang yang menuangkan air. Jadi kakak ngasih pilihan, Nadya juga nyiapin, alhamdulillah di-combine sama pilihan kakak dan Iki. Jadilah Baihaqqi Syaki Ramadhan," jelasnya.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami