Nasib Ibu Tukang Parkir Liar di Medan yang Sempat Viral, Dihukum Lakukan Ini

Nasib Ibu Tukang Parkir Liar di Medan yang Sempat Viral, Dihukum Lakukan Ini
Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Perempuan di Medan Ini Dipaksa Bayar hingga Dipukul. Instagram/@mesigrs ©2021 Merdeka.com
SUMUT | 30 April 2021 17:45 Reporter : Fatimah Rahmawati

Merdeka.com - Baru-baru ini, sempat viral di media sosial, seorang perempuan terlibat adu mulut dengan ibu-ibu tukang parkir liar yang memaksanya untuk membayar uang parkir namun perempuan itu tak mau memberi.

Peristiwa yang terjadi di depan pintu 1 Universitas Sumatra Utara (USU), Kota Medan, Sumut itu pertama kali diunggah pemilik akun Instagram @mesigrs pada Rabu (28/4).

Tak lama setelah videonya viral, Polsek Medan Baru berhasil mengamankan ibu tukang parkir tersebut pada Kamis (29/4).

Melansir dari unggahan di akun Instagram @humaspolrestabesmedan pada Kamis (29/4), begini nasib ibu tukang parkir itu pasca diciduk polisi.

2 dari 3 halaman

Diamankan Petugas

ribut dengan tukang parkir liar perempuan di medan ini dipaksa bayar hingga dipukul
Instagram/@mesigrs ©2021 Merdeka.com

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus menyebutkan, petugas pertama kali mendapat laporan melalui media sosial.

Petugas kemudian langsung mendatangi ke lokasi yang berada di Jalan dr Mansyur dan berhasil mengamankan pelaku.

"Ketika dilakukan pencarian, pelaku berhasil diamankan petugas yang diketahui bernama Eva Nasution (39) warga Jalan dr Mansyur," ungkap Irwansyah.

3 dari 3 halaman

Pelaku Minta Maaf

nasib ibu tukang parkir liar di medan yang sempat viral dihukum lakukan iniInstagram/@humaspolrestabesmedan ©2021 Merdeka.com

Setelah diciduk polisi, pelaku pun mengakui jika yang ada di video viral itu benar dirinya. Ia pun kemudian menyatakan permintaan maaf kepada korban dan masyarakat.

"Saya Eva Nasution. Pekerjaan saya tukang parkir. Benar yang ada di video tersebut adalah saya. Saya minta maaf kepada warga Kota Medan dan masyarakat NKRI. Saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi dan mengucapkan kata-kata kotor kepada masyarakat," ujar pelaku dalam video yang diunggah.

Selain meminta maaf, ibu tukang parkir ini kemudian diberi hukuman oleh petugas untuk membersihkan lingkungan sekitar.

Dalam video yang diunggah, Ia terlihat membersihkan kantor polisi. Ia bahkan disuruh untuk menyapu jalanan yang ada di lingkungan sekitar kantor polisi.

(mdk/far)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami