Pamit dari Love Story The Series, Ini 5 Momen Leo Consul Bersama Para Pemain

Pamit dari Love Story The Series, Ini 5 Momen Leo Consul Bersama Para Pemain
Leo Consul pamit. ©2021 Merdeka.com/ Instagram @consulleo /@emeraldyrafael
SUMUT | 3 Juni 2021 05:45 Reporter : Fardi Rizal

Merdeka.com - Sinetron Love Story The Series merupakan salah satu sinetron yang kini menjadi favorit dan diminati oleh masyarakat Indonesia. Sinetron yang ditayangkan pada bulan Januari lalu ini sukses memikat hati penonton. Kesuksesan ini tentunya berkat campur tangan dari para pemain yang berperan di Sinetron Love Story The Series.

Salah satu pemeran Sinetron Love Story yang berhasil menjadi sorotan adalah Leo Consul. Leo Consul sudah tak asing lagi namanya di telinga masyarakat Indonesia. Pria kelahiran Filipina ini memerankan tokoh Reza.

Terhitung sudah lima bulan dirinya terlibat dalam sinetron Love Story The Series, kini dirinya mengumumkan pamit dari sinetron tersebut. Hal itu terlihat di dalam unggahan Instagram pribadinya pada hari Selasa (1/6) kemarin.

Aku udah nggak main lagi di Love Story dengan alasan yang aku belum bisa kasih tahu tapi ada waktu yang tepat untuk itu. Ok? Again, terima kasih banyak atas support kalian selama ini and of course to my Love Story family, THANK YOU SO MUCH," tulis Leo.

Baca Selanjutnya: Merasa Kehilangan...

Halaman

(mdk/frd)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami