Jadi Sisca di Badai Pasti Berlalu, Ini Cara Michelle Ziudith Mendalami Perannya

Jadi Sisca di Badai Pasti Berlalu, Ini Cara Michelle Ziudith Mendalami Perannya
Michelle Ziudith. ©2021 Merdeka.com/instagram.com
SUMUT | 4 Juni 2021 14:51 Reporter : Fardi Rizal

Merdeka.com - Aktris cantik Michelle Ziudith kini kembali menjadi salah satu aktris yang terlibat dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Badai Pasti Berlalu. Pada sinetron tersebut, wanita kelahiran 20 Januari 1995 ini berperan sebagai tokoh Sisca.

Dalam ceritanya, Sisca merupakan seorang gadis yang mengalami patah hati dan memutuskan pergi ke Labuan Bajo untuk menenangkan diri. Sesampainya di sana, Ia bertemu dengan Helmi (Caisar Hito) dan Leo (Stefan William) dan di sanalah awal konflik dan kisah percintaannya tumbuh.

Diharuskan menjalani syuting sinetron Badai Pasti Berlalu di luar kota, tentunya bukanlah hal mudah bagi para aktor dan artis. Banyak tantangan saat melakukan syuting di luar kota, dimulai dari penyesuaian lapangan dan lainnya. Berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Baca dan Pahami

dibintangi stefan william michelle ziudith ini 4 fakta sinetron lsquobadai pasti berl

©2021 Merdeka.com

Berperan sebagai Sisca, Michelle Ziudith mengungkapkan caranya mendalami karakter yang dibawanya. Ia juga mengungkapkan bahwa membaca skenario dan interaksi antar pemain merupakan hal penting untuk bisa sukses berakting di sinetron Badai Pasti Belalu.

"Baca skenarionya, semua dibaca, dipahami. Terus melakukan workshop sama karakter-karakter yang berkaitan sama skenario, kayak sama Helmi dan Leo. Pokoknya kita sering ngobrol jadi euphorianya dapat dan ketemu ya," ungkap Michelle Ziudith dilansir dari Fimela.com

3 dari 4 halaman

Semakin Terbentuk

dibintangi stefan william michelle ziudith ini 4 fakta sinetron lsquobadai pasti berl©2021 Merdeka.com

Michelle Ziudith pun mengakui karakter Sisca semakin terbentuk. Semakin hari dirinya bisa mendalami sosok Sisca yang akan diperankannya.

"Semakin lama ketemu nih Sisca ini dan seiring berjalannya skenario semakin terbentuk karakternya," papar Michelle Ziudith.

4 dari 4 halaman

Berbeda-beda

michelle ziudith©2021 Merdeka.com/Instagram @michelleziu

Menurutnya,mencari referensi dalam berakting berbeda beda setiap pemainnya. Baginya, arahan sutradara dan tim produksi lain menjadi kunci untuk bisa memainkan karakter Sisca secara baik.

"Nggak bisa secara referensi ya menurut aku tiap cerita beda-beda. Lebih terfokus sama arahan dari tim penyutradaraan yang create karakter ini," tandasnya.

(mdk/frd)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami