Perjalanan Karier Nikita Mirzani dari Nol hingga Bergelimang Harta, Penuh Kontroversi

Perjalanan Karier Nikita Mirzani dari Nol hingga Bergelimang Harta, Penuh Kontroversi
SUMUT | 30 Juni 2020 05:33 Reporter : Dimas Putra Mandegani

Merdeka.com - Nama Nikita Mirzani kembali mencuat setelah statement yang ia unggah di Instagram menuai kontroversi. Pernyataan kontroversial tersebut memicu dugaan-dugaan dari warganet. Ia diduga menyindir selebritis yang kini berkarir sebagai Youtuber, Baim Wong.

Nikita sendiri sebenarnya juga sedang membangun channel Youtube-nya, Crazy Nikmir Real. Perlahan tapi pasti video-video yang ia unggah mencuri perhatian publik.

Beberapa konten videonya ditonton jutaan kali. Kekayaannya pun semakin melimpah dari penghasilan Youtube.

Namun jauh sebelum itu, mantan istri Dipo Latief ini memang dikenal sebagai selebriti yang penuh kontroversi. Kasus kekerasan hingga perdebatan dengan beberapa selebriti kerap ia hadapi.

Niki, sapaan akrabnya, memulai karir dalam acara Take Me Out Indonesia pada tahun 2010. Ia juga sempat berhubungan dengan Kiki, vokalis band The Potters hingga hubungannya menjadi kontroversial kala itu.

Kini ia sukses menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia. Rumah mewah seharga miliaran rupiah hingga beberapa mobil sport ia miliki.

Perjalanan aktris yang kerap disapa Nyai ini tentu tidak mudah. Memulai segalanya dari nol, kini ia bisa menikmati hasil kerja kerasnya.

Seperti apa perjuangan Nikita Mirzani dari nol hingga bergelimang harta saat ini? Berikut merdeka.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (29/6).

Baca Selanjutnya: Jadi Sekretaris...

Halaman

(mdk/dim)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami