Kronologi Kasus Penipuan yang Dilakukan Ayah Kandung Rachel Vennya

Kronologi Kasus Penipuan yang Dilakukan Ayah Kandung Rachel Vennya
SUMUT | 6 April 2020 16:05 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Rachel Vennya baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Selebgram ini memang sering menjadi perhatian publik. Mulai dari kisah hidupnya, buah hatinya hingga yang terbaru donasinya untuk Covid-19 yang mencapai ratusan juta rupiah.

Hal yang mengejutkan lagi, Rachel membongkar aib keluarganya. Ia menuliskan di akun instagramnya pada Minggu (5/4) kemarin.

Rachel membeberkan kasus penipuan yang dilakukan oleh ayah kandungnya. Seperti yang diketahui memang, Rachel sejak kecil sudah tidak tinggal bersama ayahnya. Ibu dua anak ini dari kecil hanya tinggal bersama ibundanya.

Dilansir dari akun Instagram Lambe Turah, Rachel membeberkan kasus yang pernah menimpa ayahnya.

1 dari 3 halaman

Berawal dari Laporan Penipuan

Rachel mengetahui namanya digunakan untuk menipu dikarenakan ada yang melapor kepada dirinya. Rachel memang dikenal sebagai selebgram yang memiliki pengikut yang banyak di instagram.

Ia memang membuka endorsement produk yang nantinya Rachel posting di akunnya. Hal ini sebagai celah, penipuan mengatasnamakan dirinya.

"Aku TIDAK pernah menerima endorsement lewat orang lain SELAIN admin aku, siapapun itu. Pasti transfer ke atas nama rekening aku BUKAN atas nama siapapun apalagi dgn nama "Leo Andrea" rekening aku Rachel Vennya", tulisnya di story Rachel.

rachel vennya

2020 Merdeka.com/instagram @rachelvennya

2 dari 3 halaman

Beberkan Aib Ayah Kandungnya

Rachel mengaku malu mengumbar aib keluarganya sendiri. Tetapi hal ini Ia lakukan untuk meminimalisasi penipuan yang mencatut namanya.

Ternyata ayah kandung Rachel Vennya yang menggunakan namanya untuk penipuan. Ayah Rachel yang bernama Leo Andrea melakukan penipuan atas namanya.

"Aku sebenarnya malu mengatakan aib keluarga tapi hal ini aku terpaksa lakukan untuk meminimalisir penipuan yang dilakukan oleh Leo Andrea, beliau adalah ayah biologisku yang jarang bertemu selama aku hidup," tulis Rachel.

"Beliau memakai nama aku untuk menipu orang lain, dan mengatakan hal yang tidak benar tentang aku karena aku sudah tidak bisa memberikan beliau uang lagi karena sudah terus menerus," lanjut Rachel.

rachel vennya

2020 Merdeka.com/instagram @rachelvennya

3 dari 3 halaman

Hidup Berdua dengan Ibunda

Rachel mengatakan tidak tahu menahu tentang penipuan yang dilakukan oleh ayahnya. Istri Nico ini mengatakan sudah lama tidak tinggal dengan ayahnya.

Rachel sejak kecil sudah tinggal bersama dengan ibunya. Sempat sesekali, Rachel mengunggah potretnya bersama sang ayah.

"Aku rasa aku harus klarifikasi bahwa aku tidak ada hubungan dekat dengan beliau, dibilang akrab pun tidak, benci pun tidak, transaksi apa pun yang dia lakukan tidak ada sangkut paut denganku atau pun ibuku. Kami sudah hidup berdua dari aku berumur 3 tahun," tulis Rachel.

rachel vennya

2020 Merdeka.com/instagram @rachelvennya

(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami