Rans Cilegon FC Lolos Liga 1, Ini Rencana Raffi Ahmad

Rans Cilegon FC Lolos Liga 1, Ini Rencana Raffi Ahmad
Rans Cilegon. ©2022 Merdeka.com/Instagram Raffi Ahmad
SUMUT | 4 Januari 2022 13:09 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Raffi Ahmad kini terjun di dunia sepakbola. Klub miliknya Rans Cilegon FC baru saja lolos ke Liga 1. Klub yang tak lama dimiliki Raffi ini berhasil masuk ke Liga 1 untuk pertama kalinya. Rans Cilegon FC juga menyabet piala fair play Liga 2 tahun ini.

Raffi Ahmad pun memiliki rencana untuk menyambut Rans Cilegon FC di Liga 1. Raffi mengaku sudah menyiapkan beberapa pemain baru untuk memperkuat timnya. Berikut ulasannya.

2 dari 3 halaman

Ucap Banyak Terima Kasih

Raffi Ahmad begitu bersyukur Rans Cilegon FC berhasil masuk ke Liga 1. Sebelumnya ia tak menyangka bisa lolos di tahun pertama kepemilikannya. Raffi juga mengucap banyak terima kasih untuk pelatih, tim, dan para pendukung Rans Cilegon FC.

"Membenahi kekompakan dan lain-lain dan targetnya sih tahun kedua ketiga depan alhamdulillah udah di kasih Allah makasih buat yang dukung, pelatih dan tim, alhamdulillah," kata Raffi Ahmad dilansir dari YouTube KH Entertainment.

"Terima kasih buat kapten Hamka Hamzah makasih ini kalau gak ada Selebritis FC gak ada ini, alhamdulillah kita bisa make history, alhamdulillah terima kasih kepercayaan di Liga 1 banyak tim tim senior mohon bimbingannya," imbuh Raffi Ahmad.

rans cilegon
©2022 Merdeka.com/Instagram Raffi Ahmad
3 dari 3 halaman

Jersey dan Pemain Baru

Raffi Ahmad memiliki rencana untuk mempersiapkan Rans Cilegon FC di Liga 1. Nantinya Rans Cilegon FC akan memiliki logo dan jersey baru. Selain itu beberapa pemain baru juga akan didatangkan Rans Cilegon FC.

"Pertama kali punya Cilegon FC gak pernah terget juara. Juara dll bonus yang penting kompak kerjanya berkah sejahtera semuanya," ucap Raffi.

"Evaluasinya bahkan ada pemain asing juga. Tahun depan Liga 1 nya mulai, nanti ada dikabarin deal-deal ada pemain legend yang datang, nanti ada slametan Liga 1 jersey baru logo baru, stadion juga dibuka entar," terang Raffi.

"Allhamdulillah, resolusi yang penting berkah lewati segala prosesnya," tutup Raffi Ahmad.

rans cilegon©2022 Merdeka.com/Instagram Raffi Ahmad

(mdk/kum)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami