Resepsi Ditunda karena Corona, Intip 8 Potret Sederhana Akad Nikah Putri Feni Rose

Resepsi Ditunda karena Corona, Intip 8 Potret Sederhana Akad Nikah Putri Feni Rose
SUMUT | 23 Maret 2020 19:00 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Feni Rose. Pasalnya, putri sulungnya yang bernama Giannirma Gavrilla baru saja melangsungkan pernikahan pada Sabtu (21/3) kemarin.

Presenter kondang ini memang dikenal jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Wajar jika tak banyak yang tahu tentang pernikahan putri sulungnya tersebut.

Giannirma Gavrilla menikah dengan kekasihnya yang bernama Janed Kharisma. Akad Nikah pernikahan keduanya menggunakan adat Jawa dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat.

Pihak keluarga kedua mempelai ternyata sepakat untuk tidak menggelar resepsi pernikahan karena wabah corona yang sedang merebak.

Berikut potret kesederhanaan acara akad nikah putri sulung Feni Rose.

1 dari 8 halaman

Gelar Akad Nikah

Giannirma Gavrilla, putri Sulung Feni Rose menggelar akad nikah pada Sabtu (21/3).

Giannirma menikah dengan kekasihnya yang bernama Janed Karisma. Akah nikah keduanya menggunakan adat Jawa. Pasangan ini tampak serasi dengan baju adat berwarna putih.

putri feni rose menikah

2020 Merdeka.com/Instagram @nikenwap

2 dari 8 halaman

Pasangan Serasi

Keduanya tampak terlihat bahagia. Akad nikah yang hanya dihadiri oleh kerabat dekat ini berlangsung dengan begitu khidmat.

Giannirma dan suami begitu serasi duduk berdua sebelum pembacaan akad nikah. Sang suami, Janed dengan lantang meminang Giannirma.

giannirma gavrilla

Instagram: @nikenwap

3 dari 8 halaman

Doa Restu

Akad nikah yang digelar dengan adat Jawa memiliki prosesi meminta restu dari orang tua kedua mempelai. Hal ini juga dilakukan oleh pasangan Giani dan Janed.

Terlihat Janed meminta restu dari ibundanya. Begitupun Gianni yang terlihat mencium ayahanda.

putri feni rose menikah

2020 Merdeka.com/Instagram @nikenwap

4 dari 8 halaman

Pamer Buku Nikah

Setelah acara akad nikah, keduanya menunjukkan buku nikah. Pasangan ini sah menjadi suami istri pada Sabtu lalu.

Pasangan ini berpose dengan memamerkan kedua buku nikah berwarna merah dan hijau. Senyuman di wajah keduanya tidak dapat disembunyikan.

putri feni rose menikah

2020 Merdeka.com/Instagram @nikenwap

5 dari 8 halaman

Foto Bareng Keluarga

Pernikahan Gianni dan Janed terasa lengkap dengan kedatangan kedua orang tua mereka. Feny Rose mendampingi putri sulungnya.

Keduanya berfoto bersama keluarga masing-masing. Tampak seluruh keluarga terlihat bahagia setelah menggelar acara akad nikah.

putri feni rose menikah

2020 Merdeka.com/instagram @nikenwap

6 dari 8 halaman

Ustad Maulana Turut Hadir

Akad nikah yang hanya dihadiri kerabat dekat ini ternyata juga mengundang Ustad Maulana. Ustad yang dikenal melalui salah satu program di stasiun televisi swasta itu tampak ikut berfoto.

Dengan mengenakan pakaian khasnya, Ustad Maulana tampak tersenyum. Ia mengenakan baju berwarna hijau serta menggunakan peci.

putri feni rose menikah

2020 Merdeka.com/Instagram @nikenwap

7 dari 8 halaman

Doa Feni Rose

Sebagai ibu, Feni Rose terlihat begitu bahagia dan bangga di momen pernikahan anaknya ini. Ia selalu mendampingi putrinya saat acara akad nikah. Selain itu presenter kondang ini juga mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

"Apa rasanya saat setelah akad putriku dan suaminya selesai? Bahagia, tentu. Lega, iya. Tetapi tak disangka ada rasa bangga juga di situ. Bangga pada diriku, bisa mengantar putriku sampai di tahap itu. Rasanya seperti murid yang berhasil menyelesaikan PR nya," tulis Feni.

putri feni rose menikah

2020 Merdeka.com/Instagram @nikenwap

8 dari 8 halaman

Tunda Resepsi

Resepsi pernikahan Gianni dan Janed sejatinya dilangsungkan setelah akad pernikahan. Namun situasi yang belum kondusif karena merebaknya virus corona membuat pihak keluarga sepakat untuk menunda resepsi pernikahan. Hal ini dikonfirmasi oleh rekan Gianni melalui unggahan instagram pribadinya.

"Awalnya mau ada resepsi, akhirnya akad aja dulu ditengah situasi kayak gini," tulis akun instagram @nikenwap.

putri feni rose menikah

2020 Merdeka.com/Instagram @nikenwap

(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Pariwisata Banyuwangi Bersiap Menyambut New Normal

5