Rindu Mendiang Glenn Fredly, Ini yang Dilakukan Mutia Ayu sebagai Single Parent

Rindu Mendiang Glenn Fredly, Ini yang Dilakukan Mutia Ayu sebagai Single Parent
Mutia Ayu dan Glenn Fredly. ©2020 Merdeka.com/Instagram @mutia_ayuu
SUMUT | 28 September 2020 09:15 Reporter : Dimas Putra Mandegani

Merdeka.com - Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, baru-baru ini mengunggah video QnA di kanal YouTube miliknya. Sejumlah pertanyaan dari warganet berusaha ia jawab. Ibunda Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ini menjawab beberapa pertanyaan termasuk soal kehidupannya setelah kepergian Glenn Fredly.

Salah satu pertanyaan yang menarik adalah saat ditanya mengenai apa yang ia lakukan saat merindukan sosok Glenn. "Jadi kalo misalkan aku kangen sama dia, aku dateng ke pusaranya," tutur Mutia seperti melansir dari kanal YouTube Mutia Ayuyang tayang pada Sabtu (26/9) lalu.

2 dari 4 halaman

Aku Kangen

glenn fredly dan mutia ayu
©2020 Merdeka.com/Instagram Tompi

Selain datang ke makam Glenn, Mutia Ayu juga selalu berdoa pada Tuhan agar bisa bertemu dengan sang suami di dalam mimpinya. Mutia mengaku mendiang suaminya cukup sering datang ke mimpinya.

"Terus kalo misalkan malem aku berdoa sama Tuhan, tolong dong datengin dia ke mimpiku karena aku kangen. Udah gitu. Dan mostly Tuhan mendengar doaku walaupun nggak setiap hari ya, tapi ada ajalah seminggunya berapa kali gitu," terang Mutia.

3 dari 4 halaman

Mimpi Unik

glenn fredly dan mutia ayu
©2020 Merdeka.com/Instagram Glenn Fredly dan @crist.tarigan

Membahas soal mimpi, Mutia Ayu ternyata punya cerita menarik tentang hal tersebut. Kala itu ia tiba-tiba didatangi Glenn yang memintanya lebih berhati-hati.

"Kalo ngomongin masalah mimpi aku sering banget sih mimpi sama Glenn. Jadi ada cerita lucu nih mimpinya. Jadi aku tidur sama Gewa kan berdua dan terus namanya juga tidur kayak bahasa Sundanya mah namanya motah, apa tuh, tidurnya nggak mau diem. Jadi kayak kesikut aja gitu Gewanya," ceritanya.

4 dari 4 halaman

Didatangi Glenn Fredly

Lebih lanjut, di dalam mimpinya, Glenn mengucapkan kalimat ‘Hati-Hati’ kepada Mutia.

"Terus aku tidur lagi akhirnya aku mimpi didatengin Glenn terus Glenn bilang, 'Hati-hati dong bebeh'. Di situ aku langsung bangun, kaget gitu kan. Iya sih anaknya kesikut, ya tapi kan tapi gitu. Ngerti nggak sih hahaha," pungkas Mutia.

 

(mdk/dim)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami