Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi, Ini Cerita Perseteruan Keduanya

Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi, Ini Cerita Perseteruan Keduanya
Rizky Febian. ©2019 Kapanlagi.com
SUMUT | 26 Maret 2021 14:11 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, Teddy Pardiyanasempat berseteru dengan anak-anak mendiang Lina Jubaedah. Harta warisan peninggalan Lina menjadi akar masalah perseteruan tersebut.

Hingga kini, perseteruan Teddy dengan anak-anak Lina khususnya Rizky Febian masih belum mereda. Sebelumnya, Teddy meminta sejumlah uang kepada Rizky Febian untuk keperluan Bintang, buah hati Teddy dari pernikahannya dengan Lina.

Rizky Febian kemudian meminta beberapa aset peninggalan ibunya yang menjadi haknya dikembalikan. Hingga kini perseteruan keduanya belum menemukan titik temu. Bahkan belum lama ini, pelantun lagu Cuek tersebut melaporkan ayah sambungnya ke polisi atas dugaan penggelapan aset. Berikut ulasannya.

2 dari 5 halaman

Batas Waktu Mengembalikan Aset

Rizky Febian menunjuk kuasa hukumnya, Feri Hudaya untuk menyelesaikan permasalahan sengketa warisan. Feri kemudian memberi masa tenggang 14 hari untuk Teddy mengembalikan aset milik anak sulung Sule tersebut.

"Sesuai dengan surat kita 14 hari jatuh tempo pada 1 Maret (2021), tidak menutup kemungkinan kita ingin besok atau lusa, melakukan langkah hukum. Kalau kita sudah mengambil langkah hukum, kita enggak main-main,” kata Feri seperti dilansir dari liputan6.

rizky febian iri

©2020 Merdeka.com/Youtube

3 dari 5 halaman

Aset Milik Rizky Febian

Penyanyi yang akrab disapa Iky ini juga menyampaikan jika beberapa aset miliknya memang berada di tangan Lina Jubaedah. Pada saat itu, Iky mempercayakan honor yang didapatnya kepada sang ibu. Namun hingga kini aset tersebut belum dikembalikan.

"Dulu tahun 2015 saat merintis karier di entertainment, Iky nggak fokus ke materi, tapi fokus ke masa depan. Dan saat itu aku percayakan (keuangan) ke Mama. Saat itu belum ada masalah apapun ya," ungkap Iky dalam jumpa pers.

"Kita dapat info uang aku yang ada di mama saat itu sudah ada beberapa dibelikan aset seperti kos-kosan, villa, toko material, intinya beberapa jadi aset. Yang aku pertanyakan adalah hak-hak aku dikemanakan?" imbuhnya.

rizky febian
©2020 Merdeka.com/Instagram Rizky Febian

4 dari 5 halaman

Aset yang Dijual Teddy

Rizky Febian mengaku beberapa aset miliknya kini sudah dijual oleh Teddy. Aset tersebut di antaranya Villa yang berada di Bandung, kos-kosan, dan mobil yang menjadi milik Iky.

"Villa di Bandung dijual. Itu kan hak Iky. Kalau dijual artinya dia melanggar karena itu hak pribadi. Terus kos-kosan itu bulanannya juga hak Iky," ungkap Iky.

"Ada mobil Kijang Innova yang digunakan Ibu Lina. Dan berdasar informasi diketahui sudah dijual oleh Pak Teddy. Mobil itu dibeli atas uang Iky, bukan almarhumah, tapi sama Iky dipersilahkan dipergunakan oleh almarhumah sampai kemudian menikah (lagi) tetap dipergunakan. Kalau dijual, duitnya mana? Kita tidak tahu," ucap kuasa hukum Iky.

rizky febian
Rizky Febian©2020/KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
5 dari 5 halaman

Perjanjian Teddy dan Rizky Febian

Teddy sebelumnya meminta uang senilai ratusan juta kepada Rizky Febian untuk keperluan anaknya, Bintang. Rizky Febian pun setuju untuk memberikan uang tersebut, jika Teddy mengembalikan aset-aset miliknya.

Hal ini yang membuat keduanya membuat perjanjian. Namun hingga kini sengketa peninggalan warisan mendiang Lina Jubaedah ini belum menemukan titik terang.

"Yang saya sedihkan sampai detik ini adalah kenapa Dedek Bintang yang enggak berdosa sama sekali, dijadikan seperti alat begini. Yang enggak berdosa seperti ini, gitu malah dipermainkan," ucap Rizky Febian.

"Saya minta dibalikin dulu karena itu, kan bukan haknya mereka. Mereka saja meminta yang bukan haknya kita, kita bakal ngasih tapi balikin dulu aset-aset yang ada di dia sebelumnya," imbuhnya.

"Akhirnya saya bikin perjanjian dan pernyataan bahwa saya bakal kasih haknya. Asalkan balikin dulu aset-aset yang sudah saya bikin. Aset-aset yang sudah dia buat, maksudnya kayak aset yang sudah dijual," tambah Iky.

genap berusia 23 tahun intip potret transformasi rizky febian dari dulu hingga kini

©2021 Merdeka.com (mdk/kum)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami