Sampai Menangis Takut Dipenjara, Ini Klarifikasi Kekeyi Soal Lagu Keke Bukan Boneka

Sampai Menangis Takut Dipenjara, Ini Klarifikasi Kekeyi Soal Lagu Keke Bukan Boneka
SUMUT | 2 Juni 2020 13:04 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Baru-baru ini Kekeyi kembali menjadi perhatian publik. Ia merilis single terbaru berjudul "Keke Bukan Boneka" yang diunggah di channel Youtube pribadinya.

Kekeyi merilis single terbarunya pada Jumat (29/5) lalu. Baru 3 hari,video klip tersebut telah ditonton hampir 1 juta kali selama 20 jam.

Video klip milik Kekeyi menjadi trending nomor satu di Youtube Indonesia. Sayangnya lagu milik Kekeyi terseret kasus isu hak cipta.

Pencipta lagu Novi Umar mengunggah sebuah lagu yang dibawakan Rinni Wulandari. Dalam unggahannya, Ia mengunggah video pernyataan soal lagu yang dibawakan Kekeyi mirip dengan lagu ciptaannya.

Rinni Wulandari sebagai penyanyi yang membawakan lagu tersebut juga turut berkomentar. Hal ini pun menjadi ramai diperbincangkan.

Kekeyi pun melakukan klarifikasi melalui channel Youtube dunia Manji. Video dengan judul "CERITA LAGU KEKE BUKAN BONEKA, KEKEYI TAKUT DIPENJARA" tayang pada Senin (2/6).

Menjawab pertanyaan Anji Manji, Kekeyi menangis dan mengatakan tidak berniat untuk menjiplak lagu yang dinyanyikan oleh Rinni Wulandari.

Baca Selanjutnya: Senang Lagunya Trending...

Halaman

(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami