Sang Ayah Diduga Lakukan Penggelapan Uang, Shireen dan Zaskia Sungkar Sampaikan Ini

Sang Ayah Diduga Lakukan Penggelapan Uang, Shireen dan Zaskia Sungkar Sampaikan Ini
Shireen dan Zaskia Klarifikasi. ©2021 Merdeka.com/youtube
SUMUT | 15 Maret 2021 14:19 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Kabar kurang sedap menimpa keluarga Sungkar. Sang ayah, Mark Sungkar dikabarkan tersandung kasus penggelapan uang. Tak sedikit, uang sebesar lebih dari Rp300 juta diduga digunakan Mark untuk memperkaya diri sendiri.

Melihat kondisi sang ayah yang diduga melakukan korupsi, kedua putrinya Shireen dan Zaskia Sungkar tak tinggal diam. Melalui kanal Youtube The Sungkars Family, keduanya memberikan klarifikasi kepada publik.

Tak habis pikir dengan cobaan hidup, Shireen dan Zaskia yakin sang ayah tak lakukan korupsi. Keduanya juga menambahkan jika sang ayah sudah mengembalikan uang yang dituduhkan sejak kurang lebih satu tahun yang lalu.

Kembali bergulirnya kasus Mark Sungkar tentu membuat kedua anaknya syok. Sempat menduga kasus terselesaikan dengan pengembalian uang, rupanya keduanya salah. Hukum terus bergulir.

2 dari 3 halaman

Syok dengan Berita yang Beredar

shireen dan zaskia klarifikasi
©2021 Merdeka.com/youtube

Tak bisa dihindarkan, Shireen dan Zaskia merasa syok saat nama ayahnya kembali disebut sebagai koruptor. Zaskia dan Shireen meyakini jika ayahnya tak melakukan kegiatan tercela untuk memperkaya diri. Pasalnya, besaran uang Rp300 juta bagi keduanya bukanlah nominal sulit yang bisa mereka dapatkan dengan cara halal.

"Ini kan, masalahnya, kita tuh syoknya tuh, 'Hah 300 jutaan?' gitu. Kayak maaf banget maksudnya kayak uang segitu, tuh, bukan satu hal yang susah untuk dicari buat kita secara halal. Ada yang halal kenapa harus ambil yang haram? Makanya pas kita dengar 300 juta sekian pah, 'Sudah balikin aja.' Gitu ya Ren?" ucap Zaskia.

3 dari 3 halaman

Uang Sudah Dikembalikan

shireen dan zaskia klarifikasi©2021 Merdeka.com/youtube

Shireen menjelaskan jika kasus yang membelit ayahnya saat ini sebenarnya sudah diurus sejak satu setengah tahun yang lalu. Pengembalian uang bahkan sudah dilakukan sang ayah tanpa prasyarat apapun.

Shireen juga menegaskan jika kasus sempat dianggap selesai lantaran telah berhenti. Namun bukan berarti selesai, kasus tiba-tiba berjalan kembali. 

"'Balikin aja pah'. Itu kan udah lama ya 1 tahun setengah yang lalu ya? Terus habis itu kan berhenti. Jadi aku kira tuh udah selesai," terang Shireen.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami