Sindir Nella Kharisma di Unggahan Instagram, Ini Sosok Cantik Pedangdut Eny Sagita

Sindir Nella Kharisma di Unggahan Instagram, Ini Sosok Cantik Pedangdut Eny Sagita
Maia Estianty. ©2020 Merdeka.com/Instagram Maia Estianty
SUMUT | 12 Oktober 2020 11:17 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Kehidupan selebriti selalu menarik untuk diperbincangkan. Terlebih ada beberapa sensasi yang mewarnai perjalanan mereka.

Tak terkecuali Nella Kharisma. Baru-baru ini namanya kerap menjadi perbincangan publik. Berawal dari komentar Inul Daratista yang mengungkapkan artis daerah rasa ibu kota. Warganet pun beranggapan sindiran Inul ditujukan untuk Nella Kharisma.

Tak hanya itu, kali ini Eny Sagita buka suara terkait Nella Kharisma. Hal ini diunggah oleh Eny Sagita di akun Instagram. Ia menyebutkan nama Nella Kharisma dalam unggahannya.

Eny menyinggung tentang istri Dory sebelum terkenal. Selain itu pedangdut yang populer dengan jargon Assololley ini mengungkapkan banyak yang memutarbalikkan fakta.

"Ngomongo @nellakharisma Sudah saatnya semua tau Siapa yg ngangkat pertama kali sampeyan dari teropan??? Masih ingat kan sma mbak Lina nggringging Artis Senior kita. Biar ndak pada kiminter semua orang2 yg suka memutar balikan fakta," tulis Eny Sagita.

Unggahan ini lantas mengundang banyak komentar di akun Instagram miliknya. Banyak yang memberikan dukungan kepada Eny untuk buka suara.

2 dari 5 halaman

Unggahan Eny Sagita

Eny Sagita juga menyinggung tentang musisi yang merampok. Ia juga menuliskan tentang waktunya dirinya untuk buka suara. 

"Kalau musisinya aja hasil ngrampok dariq saat q jatuh terpuruk kena masalah tuntutan. Ditinggal suami, Dan diHianati sahabat, Malah musisi semua di kondisikan tukang suling. Sudah saatnya q bicara sebenarnya HARGA DIRI HARGA MATI makanya jangan seenakya saja kalau memutar balikkan fakta jon," tulisnya.

eny sagita
©2020 Merdeka.com/Instagram Eny Sagita
3 dari 5 halaman

Singgung Nama Nella Kharisma

Tak hanya itu Eny Sagita juga meninggalkan komentar di unggahan Instagramnya. Pedangdut ini juga membalas komentar di unggahan miliknya dan menyebut nama Nella Kharisma.

"Wah..pelanggaran ki.. di hapus sama mbak susan siapa td yang komen. Takut amat ya..@nellakharisma ketahuan aslinya," tulis Eny Sagita di komentar postingannya.

eny sagita
©2020 Merdeka.com/Instagram Eny Sagita
4 dari 5 halaman

Mengawali Karier Tahun 1996

Eny Sagita merupakan penyanyi dangdut asal Nganjuk, Jawa Timur. Pedangdut ini kelahiran Nganjuk, 14 Desember 1984.

Ia mengawali kariernya sejak tahun 1996. Eny bernyanyi dangdut dari panggung ke panggung. Sosoknya memiliki banyak penggemar di berbagai daerah terutama Jawa Timur. Ia memiliki suara yang khas dan paras cantik.

eny sagita
©2020 Merdeka.com/Instagram Eny Sagita
5 dari 5 halaman

Miliki Grup Musik Sagita

Pedangdut dengan nama lengkap Eni Setyaningsih ini selain menjadi penyanyi, ia memiliki beberapa grup musik. Eny memiliki grup musik sendiri yang dibalut dengan kesenian khas Jawa Timur-an yaitu kesenian jaranan (kuda lumping) yang diberi nama Orkes Melayu (O.M.) Sagita, O.M. New Scorpio, dan O.M. Menthul Musik.

Eny memiliki penggemar dari berbagai daerah yang dinamakan Bolone Eny Sagita (dulu disebut Eny Sagita Lover's). Eny telah mengeluarkan puluhan lagu yang kerap populer.

eny sagita
©2020 Merdeka.com/Instagram Eny Sagita
(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami