Sebut Pansos Itu Wajar, Anji Ungkap 'Strateginya' Bikin Konten Youtube

Sebut Pansos Itu Wajar, Anji Ungkap 'Strateginya' Bikin Konten Youtube
SUMUT | 6 Agustus 2020 14:00 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Baru-baru ini nama Anji tengah ramai menjadi perbincangan publik. Di akun Youtubenya, Ia mengunggah video perbincangannya dengan Hadi Pranoto terkait klaim obat corona yang mengundang kontroversi.

Di video tersebut, Anji menyebut Hadi Pranoto telah berhasil menciptakan obat corona. Beberapa pernyataan mereka yang kontroversial di video tersebut ternyata berbuntut panjang. Keduanya bahkan sampai dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Selain terkait Covid-19, di akun Youtubenya Anji juga kerap mengunggah video seputar musik. Beberapa waktu lalu, Anji terlihat memberikan dukungan kepada Kekeyi tentang permasalahan hak cipta lagu Keke Bukan Boneka. Video yang diunggah di kanal Youtubenya ini pun mendapatkan banyak sorotan.

Baru-baru ini Anji memberikan pengakuan mengejutkan terkait videonya bersama Kekeyi tersebut. Ia mengaku memang sengaja memanfaatkan Kekeyi untuk pansos atau panjat sosial.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah di kanal Youtube Melaney Ricardo yang tayang pada Rabu (5/8). Di video berjudul BIKIN GEGER NETIJEN..LAGI! INI KATA ANJI! ini, Anji menceritakan strateginya dalam membuat konten Youtube.

Baca Selanjutnya: Perlu Bikin Visi...

Halaman

(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami