Selain Dugaan KDRT, Ini Deretan Kasus Pidana yang Pernah Menjerat Nikita Mirzani

Selain Dugaan KDRT, Ini Deretan Kasus Pidana yang Pernah Menjerat Nikita Mirzani
SUMUT | 16 Juli 2020 12:16 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Hal ini terkait kelanjutan kasusnya dengan mantan suami Dipo Latief. Nikita Mirzani diduga melakukan penganiayaan terhadap Dipo Latief.

Kasus ini bermula pada tahun 2018 silam saat Nikita Mirzani melempar asbak ke arah asisten Dipo. Namun, mengenai Dipo Latief dan menyebabkan luka. Hal itu yang membuat Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani.

Sidang lanjutan tersebut membacakan putusan dari majelis hakim. Nikita Mirzani bersalah dan dijatuhkan hukuman enam bulan penjara.

Namun, artis yang akrab disapa Niki ini tidak menjalani hukuman di penjara. Hal itu disampaikan oleh hakim ketua ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (15/7) kemarin dilansir dari liputan6.

"Mengadili, satu, Nikita Mirzani terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana penganiayaan. Dua, menjatuhkan pidana kepada terdakwa dengan pidana penjara selama 6 bulan. Tiga, menetapkan pidana tersebut tidak perlu dijalani terdakwa," ucap hakim ketua di ruang sidang.

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang penuh sensasi. Sebelum kasus dugaan KDRT ini, ia beberapa kali tersandung kasus hukum. Berikut deretan kasus hukum yang pernah menjerat Nikita Mirzani.

Baca Selanjutnya: Kasus Bersama Mantan Pacar...

Halaman

(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami