Selain Tompi, 3 Artis Ini Juga Pernah Protes Tagihan Listrik

Selain Tompi, 3 Artis Ini Juga Pernah Protes Tagihan Listrik
SUMUT | 13 Juni 2020 14:05 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Baru-baru ini banyak masyarakat yang mengeluhkan tentang tagihan listrik. Hal ini dikarenakan tagihan listrik yang membludak.

Padahal di tengah pandemi ini, penggunaan listrik lebih berkurang. Tak terkecuali dengan para artis. Beberapa artis juga mengeluhkan tagihan listrik yang membengkak.

Baru-baru ini menimpa salah satu dokter sekaligus musisi, Tompi. Ia mengeluhkan tagihan listrik di kantornya. Padahal kantor miliknya sudah tidak beroprasi selama tiga bulan.

“TAGIHAN PLN MENGGILA! Ini dr PLN kagak ada konfirmasi-konfirmasi main sikat saja,” cuit Tompi di akun Twitternya, @dr_tompi.

Cuitan Tompi ini mendapatkan respon dari PLN. Akhirnya, ia mendapatkan kejelasan terkait tagihan listrik yang menimpanya.

“Untuk kasus saya kemarin: yang satu salah hitung. Satunya ternyata kena minimum bayar 2,1 juta per bulan meski tutup. Meski ada mekanisme kompensasi, namun selama ini tidak terinformasi dengan baik,” cuit dia.

Bukan hanya Tompi saja yang mengeluhkan kenaikan tagihan listrik. Beberapa artis Tanah air sempat menyampaikan keluhannya terkait kenaikan tarif listrik. Berikut deretan artis yang protes tentang tagihan listrik.

Baca Selanjutnya: Nagita Slavina...

Halaman

(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami