Selalu Didesak untuk Segera Menikah, Rizky Billar dan Lesty Kejora Buka Suara

Selalu Didesak untuk Segera Menikah, Rizky Billar dan Lesty Kejora Buka Suara
SUMUT | 23 Oktober 2020 14:59 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Hubungan asmara Rizky Billar dan Lesty Kejora belum menemukan kejelasan sampai saat ini. Baik Billar maupun Lesty, keduanya kompak mengaku belum ada status pacaran di antara mereka. Meski begitu, di berbagai kesempatan bersama keduanya tampak begitu romantis satu sama lain.

Beberapa waktu yang lalu kakak Lesty Kejora, Beni Mulyana baru saja memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya perihal dilangkahi nikah sang adik. Tampak santai dan tenang, Beni mengaku jika ia tak memiliki patokan kapan menikah. Ia terlihat tak memusingkan kondisi jika seandainya sang adik memang ingin menikah lebih dulu.

"Karena kan kalau laki-laki tuh bebas lah ya jadi nggak ada patokan kalau laki-laki mah, santai aja," tutur kakak Lesty melansir dari kanal Youtube Intens.

Mendengar jawaban kakak Lesty yang tak mempermasalahkan siapa yang akan menikah duluan. Perhatian publik kemudian tertuju pada Billar dan Lesty.

Desakan untuk keduanya segera menikah semakin kuat. Melihat penggemarnya mendesak untuk segera menikah, Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya buka suara.

Baca Selanjutnya: Tanggapan Lesty...

Halaman

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami