Selalu Tampil Mesra, Ini 4 Pasangan Asli Pemain Badai Pasti Berlalu

Selalu Tampil Mesra, Ini 4 Pasangan Asli Pemain Badai Pasti Berlalu
Dibintangi Stefan William - Michelle Ziudith, Ini 4 Fakta Sinetron ‘Badai Pasti Berl. ©2021 Merdeka.com
SUMUT | 8 Juni 2021 14:54 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Badai Pasti Berlalu merupakan sinetron yang tayang di SCTV. Sinetron ini tayang perdana pada 24 Mei 2021 pukul 19.30 WIB. Badai Pasti Berlalu dibintangi oleh Stefan William, Immanuel Caesar Hito, dan Michelle Ziudith.

Badai Pasti Berlalu mengisahkan tentang Sisca (Michelle Ziudith), gadis 20 tahun yang memilih Labuan Bajo untuk menenangkan diri setelah ditinggal kekasihnya kuliah di Jerman. Ia bahkan diselingkuhi sang kekasih.

Ketika berada di Labuan Bajo ia bertemu dengan Helmi (Immanuel Caesar Hito). Di Labuan Bajo ia juga bertemu dengan Leo (Stefan William).

Ketiga orang ini terlibat kisah yang tak biasa di sinetron Badai Pasti Berlalu. Berbeda dengan di sinetron, para pemain Badai Pasti berlalu telah memiliki pasangan. Berikut pasangan asli pemain Badai Pasti Berlalu.

2 dari 5 halaman

Stefan William

Stefan William menikah dengan Celine Evangelista pada 10 November 2016. Pernikahan keduanya pun sempat menjadi sorotan.

Hal ini lantaran Stefan tengah berada di puncak kariernya saat memutuskan menikah dengan Celine. Kini Stefan William dan Celine tampak bahagia dengan keempat anaknya. 

keluarga stefan william
©2020 Merdeka.com/Instagram Stefan William

3 dari 5 halaman

Immanuel Caesar Hito

Immanuel Caesar Hito mempersunting Felicya Angelista pada awal tahun ini. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah lama berpacaran.

Pasangan ini juga kerap memperlihatkan kebersamaannya di layar kaca. Kini pasangan ini tengah menunggu kelahiran sang buah hati. 

intip momen honeymoon felicya angelista dan caesar hito di turkiInstagram/hitocaesar ©2021 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Teuku Ryan

Teuku Ryan ikut tergabung di sinetron Badai Pasti Berlalu berperan sebagai Dicky Renaz. Ia juga berakting dengan sang istri, Vira Yuniar.

Teuku Ryan menikah dengan Vira Yuniar pada 2004. Pernikahan keduanya berakhir pada tahun 2010. Namun ternyata cinta keduanya tak berakhir, Teuku Ryan dan Vira Yuniar kembali menikah di tahun 2011. Hingga kini rumah tangga keduanya begitu harmonis. 

001 endang saputra©2019 Merdeka.com

5 dari 5 halaman

Adi Nugroho

Adi Nugroho juga ikut berperan di sinetron Badai Pasti Berlalu. Ia berperan sebagai Sidik. Seperti diketahui, Adi Nugroho menikah dengan Donita pada 6 September 2014.

Pernikahan pasangan ini tak pernah diterpa gosip miring. Pasangan ini juga kerap tampil serasi di layar kaca. 

adi nugrohoInstagram-adinugroho_st

(mdk/kum)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami