Sempat Jadi Bintang Tamu One Man Show, Bastian Steel Akui Masih Sayang Shafa Harris

Sempat Jadi Bintang Tamu One Man Show, Bastian Steel Akui Masih Sayang Shafa Harris
SUMUT | 22 Oktober 2020 15:35 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Menjalin hubungan asmara memang memerlukan komitmen satu sama lain. Kehadiran orang ketiga dalam sebuah hubungan bisa merusak cinta yang telah dirawat selama ini. Hal kurang menyenangkan ini baru saja dialami oleh pasangan artis Bastian Steel dan Shafa Harris.

Hubungan asmara antara Bastian dan Shafa belum lama ini kandas di tengah jalan. Pasangan yang selalu dipuji serasi ini pada akhirnya memilih untuk tak bersama lagi. Usut punya usut, Bastian sempat diduga berselingkuh dari Shafa.

Selalu terlihat serasi, siapa sangka hubungan keduanya tak bisa berlangsung lebih lama. Padahal sejauh ini, baik Bastian maupun Shafa tampak sudah mengantongi restu dari orang tua masing-masing. Bahkan Bastian sempat diketahui pernah menginap di rumah Shafa.

Tak lagi bersama, baik Bastian maupun Shafa sampai hari ini belum terlihat menggandeng pasangan baru. Melansir dari kanal Youtube Indosiar, Bastian sempat membicarakan hubungannya saat menjadi bintang tamu di One Man Show. Bersama Mama Ella, perjalanan cinta Bastian tak lepas dari penerawangan, begini lengkapnya.

Baca Selanjutnya: Dapat Kartu Dark Lord...

Halaman

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami